Wednesday, November 21, 2007

Jadi presenter

 

Program Jejak Petualang Trans7 tengah mencari presenter baru, bagi yg merasa mampu, pantas dan siap bertualang bersama Tim JP silahkan kirimkan surat lamaran (dilengkapi CV dan 2 buah foto terbaru : close up dan seluruh badan) ke email : ….

Persyaratan :
1. Wanita
2. Single
3. Tinggi min 160 cm
4. Postur tubuh proporsional
5. Camera Face
6. Berpenampilan menarik
8. Berwawasan luas
9. Tidak berkacamata
10. Suka bertualang (mampu mengemudikan mobil, motor dan sepeda, bisa berenang)
11. Pendidikan min. D3 atau tugas akhir (skripsi)
12. Dll

 

 

Baca e-mail yang diforward seorang teman itu, irma jadi ingat omongan Pak Adhi waktu di Ambon dua minggu yang lalu, ‘Irma, kenapa kamu nggak jadi presenter Jejak Petualang aja ?’  Hehehe, takjub kali ya dia, tiap kali kita sampai di satu tempat irma selalu cerita keunikan tempat tersebut atau sejarah tempat itu, ‘… di sini nih ada …’ atau, ‘… ada kejadian … di sini …’

 

Tapi ngeliat persyaratan jadi presenter itu, huuu …. irma kan nggak bisa bermobil L  Kalau sepeda sih, nggak masalah.  Lha tiap hari juga irma bersepeda.  Berenang juga irma bisa.  Trus kan nggak dibilang batas umur juga ya.  Lagian biar umur dah kepala 3 gini irma masih sering dikirain mahasiswa.  Hehehe, emang tampang irma imut banget ya ??

 

Mengenai kacamata, bisa lah diakalin.  Cuma minus setengah ini kok.  Untuk lihat jauh malah mata irma lebih tajam daripada teman-teman lain yang nggak berkacamata.  Trus tinggi badan, iya sih tinggi irma cuma 157 cm.  Kurang 3 cm.  Tapi masa’ sih tinggi badan ngaruh untuk jadi presenter ??  Kayak pramugari aja. 

 

Cuma masalah bermobil (dan juga motor) nih yang jadi ganjalan.  Atau irma sewa supir aja ya (juga tukang ojek) ??  Hih, serasa nyonya-nyonya djadoel, disupirin ………

 

 

3 comments:

  1. ayo daftar ma..
    naek motor ga susah kog, belajar bentar juga bisa.. toh irma bisa nyepedah..
    yang susah naek motor di jalanan jakarta hehehe.. pegel macet..

    ReplyDelete
  2. pertama kenal Irma jg begitu, Ma :D

    ReplyDelete