Thursday, August 10, 2006

berat badan

Beberapa waktu lalu waktu ngumpul sama teman-teman di satu kedai kopi, seorang teman melihat irma sambil telunjuknya menepuk-nepuk bibirnya, 'Hmmm Ma, lo kemarin operasi usus buntu atau amandel ya ??'


Hhhhh gue ngerti deh mak-sud-loe.  Lu mau bilang gue makin gemuk kan ??  Arrggggghhhhhhhhhh .........


Sepuluh tahun yang lalu waktu masih kuliah berat irma cuma 44 - 46 kg.  Trus waktu mulai kerja naik jadi 50 kg.  Setelah lima tahun kerja di TUV naik lagi jadi 60 kg (rata-rata kenaikan 2 kg/tahun, hmm kalau masih di sini juga 10 tahun lagi irma bisa jadi karung beras !).  Setelah aktif B2W lumayan beratnya bisa turun dan stabil di 56 kg.  Tapi setelah operasi usus buntu, karena belum boleh aktifitas berat - termasuk bersepeda, huh ! - dan dijejali asupan gizi demi penyembuhan, berat irma melambung jadi 62 bahkan 64 kg !  Sementara tingginya dari dulu sejak SMA sampai sekarang tetap 157 cm ...


Hiks hik, ternyata aku masih terus tumbuh dan berkembang ... ke samping !

15 comments:

  1. masih mending, Ma..
    gue waktu kuliah cuma 60Kg.. skrg.. 84Kg..
    wakakaka

    ReplyDelete
  2. Jadi.....Irma pengen buru2 aktif lagi bersepeda nih ?

    ReplyDelete
  3. hahaha elo udah jadi karung beras, bentar lagi karung gula :p

    ReplyDelete
  4. iya, tapi bukan karena berat badan. karena aku cinta sepeda :D
    ... i want to ride my bicycle, i want to ride it where i like ... (bicycle race - queen)

    ReplyDelete
  5. wah.. nggak mauu...
    *langsung lari2 di tempat*

    ReplyDelete
  6. djendral, lari-lari nya sambil bawa bedil dong :p

    ReplyDelete
  7. kalok sambil bawa bedil, mendingan naik sepeda onthel... :P

    ReplyDelete
  8. Dasar ! gak boleh denger atawa liat sepeda, bawaannya pengen ikut aja nih

    ReplyDelete
  9. hyukk.. tp gue diboncengin... hehehehe

    ReplyDelete
  10. whoaaaa ... lu kan karung beras ?! mana kuat gw bonceng ???

    ReplyDelete
  11. naaa .... kalo kayak gini gw mau :)
    yuk yuk yuk ... sekalian mensukseskan program lo biar nggak jadi karung gula, hihihihi :p

    ReplyDelete