Tuesday, January 27, 2009

belanja lingerie

'Gw mo ngasih elo kado lingerie !'

Hueeeekkkkk ... air minum yang belum ketelan nyaris muncrat keluar dari dalam mulut irma.  Untung cepat ditelan.  Meski sempat batuk-batuk karena keselek.  Abis gitu irma pun bilang, 'Heee ... buat apa ??'

Dan teman irma itu pun menjawab, 'Elo kan mo merit.'

Trus, apa hubungannya ??

'Ya irmaaaaa ... ini kesempatan buat elo pamerin yang selama ini ditutupin.  Selama ini kan elo pake daleman, ya cuma buat elo doang.  Mulai nanti, elo pake lingerie buat suami.'

Please deh, irma pake baju tuh - ya baju dalem, ya baju luar - buat kenyamanan irma sendiri. 

'Karena gw mo ngebeliin elo lingerie, jadi gw perlu ukuran elo !'

Alamak !

'Ngggg ... gini deh, kita belanja bareng aja ke tokonya, ok ??  Jadi gw juga bisa kasih saran sama yang mau elo beliin.  Jangan sampe nanti elo beli tapi malah nggak kepake sama gw karena gw nggak suka.  Gimana ?' usul irma.

Thanks God, teman itu setuju.  Jadilah hari itu pulang kantor kita jalan-jalan ke mall.  Masuk dalam satu pakaian khusus jualan underwear wanita, teman itu pun langsung mencolek pramuniaga penjaga toko.  'Mbak, temen saya ini mo merit.  Pilihin daleman yang sexy-sexy dooonggg ...'

Diiihhhhhhh ... beneran deh pengen rasanya irma ngabur dari situ !

Sambil senyum-senyum mbak-mbak penjaga tokonya keluarin berbagai macam lingerie.  Mulai dari yang miniiiiimmm banget sampai yang panjang tapi menerawang.  Yang pake bulu-bulu, renda-renda, payet, glitter, pokoknya yang bikin irma terheran-heran.  Ada ya yang kayak gitu ??

Teman irma itu mulai memilih-milih.  Awalnya irma diam aja waktu dia milih-milih.  Tapi lama kelamaan kita pun rame berdebat.  Abis selera dia sama irma beda banget. 

'Ah elo, ngapain juga ngasih gw yang renda-renda begini ?  Bikin kulit gw gatel tau !'

'Eh irma, renda-renda tuh kesannya sexy tauuu !'

'Ogah !  Yang ada kulit gw merah-merah karena gatel.  Nggak mau gw !'

'Taela iiiirrrrr ... tahan dikit napa ?'

'Nggak mauuuu !  Gw nggak mau semalaman garuk-garuk karena kulit gw gatel-gatel gara-gara renda-renda ginian !'

'Trus elo mo pake apa di tempat tidur nanti ?'

'Pake yang seperti biasa gw pake : celana pendek dan baju kaos.'

'Yaaaahhh ... itu sih biasa banget.  Gimana elo mo ngegoda suami ?'

 

irma mendelik, 'Jadi maksud elo beliin gw lingerie tuh buat ngegoda suami ?  Bukannya cowok tuh lebih suka kalau cewek nggak pake apa-apa ???!'

'Ngggg ... nggak tau ir, gw kan belum merit.'

'Samma, gw juga belum pernah punya suami.  Mendingan kita tanya aja sama yang udah pengalaman, ok ??'

 

Jadi acara belanja lingerie hari itu pun batal.  Tapi keluar dari sana kita tetap bawa jinjingan masing-masing.  irma beli sport bra (buat irma underwear model ini nih yang paling nyaman) sedangkan teman irma itu akhirnya beli lingerie renda-renda yang tadinya mau dia beliin buat irma.  Terheran-heran mbak-mbak pramuniaganya ngebungkusin buat temen irma itu dan bilang, 'Lho, katanya yang mo merit temennya.  Tapi kok jadinya mbak beli lingerienya buat mbak sendiri ?'

Dengan muka merah padam teman irma menjawab, 'Ngggg ... ya disimpan dulu aja deh.  Buat persiapan.  Jadi nanti kalau suaminya dah ada, saya udah punya (lingerie).'

Hiaaahahahahahahahahaaa ... rasanya irma nggak tega untuk ketawa tapi gimana ya, jawabannya kocak banget sihh !

 

11 comments:

  1. huakakakkakakakak, nte irma ada2 ajah xixixixi :D

    ReplyDelete
  2. hahahahahaa..huk.....*duh mpe batuk nani bacanya

    ReplyDelete
  3. menurut survey, kalo cowok dikasi pilihan disuguhi cewek yg pake lingerie (minim gituh, tapi gak sampe bugil) ato disuguhi cewek yang udah bugil, maka banyak yg milih cewek dengan mengenakan lingerie. Alasannya : dengan keadaan masih sedikit tertutup, cowok malah dibikin penasaran.

    ReplyDelete
  4. A surprising finding: men prefers lingerie styles which are not preferred by the girls.
    kalo ada yang iseng, silahkan bikin angket
    ... or just simply go to a lingerie store, and a few guys and girls on their preferred styles

    ReplyDelete
  5. cieeeeh, bentar lagi irma pake lingerie and g-string yang gambar sepeda...hihihi

    ReplyDelete
  6. huakakaka....
    pake sarung aja ma bra kaya' mbah-mbah jadul..

    ReplyDelete
  7. ok, ini pengakuan satu teman, seorang pria beristri yang udah menikah beberapa tahun. dia bilang, '... sebenarnya terserah kalian sih para cewek, mau pake lingerie, mau pake shorts, tank top, g-string, apalah ... tapi yang penting buat kita : nggak ribet ngebukanya. tali-tali tuh, dooohh bikin repot aja. padahal kita dah ngebet banget. trus, kenapa itu yang namanya kancing bra kenceng banget ngaitnya ? kecil lagi. susah kita ngebukanya !'

    ReplyDelete
  8. Buat wanita kesepian,hub ardi ya
    081231845006

    ReplyDelete