Tuesday, June 16, 2009

anak laki-laki Mama (yang baru)

 

"'Bisa kan tanggal 28 Yudi nemenin Mama ke undangan anaknya Bang Mung ?"

Tanggal 28 Juni nanti ada keponakan irma yang akan menikah.  Bukan keponakan dari kakak-kakak irma, itu mah masih pada di bawah umur.  Tapi ini anak dari keponakan Mama, jadi anaknya sepupu irma.  Yeahh, irma punya sekitar 40 orang sepupu dari saudara-saudara kandungnya Mama.  Ada sepupu yang udah punya cucu.  Makanya irma sering juga dipanggil 'Nenek Muda'.  Halahhh ... udah masuk kategori oma-oma yeuuhhh !!

Pesta pernikahan itu akan diladakan di Cempaka Putih (daerah teritorialnya Ipe nih).  Biasanya kalau ada acara di Jakarta Mama berangkat dari Bandung sehari sebelumnya.  Nginap di rumah Teteh di Depok.  Tapi karena sampai akhir bulan Juni nanti Teteh sekeluarga berlibur di Lombok, jadi Mama putuskan ke Jakarta nya hari Minggu pagi aja.  Barengan sama irma dan Wahyudi yang akan balik setelah mengikuti Tea Plantation Tour  Tea Plantation Tour nya Mahanagari .  Emang kita harus segera balik karena Minggu sore irma berangkat ke Batam.  Duty calls.  Hiks, nasib auditor.

Makanya bingung siapa yang bisa nemenin Mama ke undangan.  Teteh ke Lombok, Bu Isna di Bandung, irma ke Batam, jadi Mama pergi sama siapa nihh ??

Lalu tercetuslah ide dari Mama, 'Bisa kan tanggal 28 Yudi nemenin Mama ke undangan anaknya Bang Mung ?'

Bisa.  Bisa bangettt.  Kan undangannya itu abis Ashar.  Kalau kita berangkat dari Bandung jam 8 pagi, jam 11 udah di Jakarta eh Bekasi.  Langsung ke rumah lalu jam 1 siang irma ke bandara pake bis Damri.  Nggak pa-pa deh kali ini nggak dianterin Wahyudi ke bandara yang penting Mama ada yang nemenin.  Nanti Mama pergi ke Cempaka Putih sama Wahyudi pake taksi.  Kecuali kalau Mama mau dibonceng Wahyudi pake motornya yang baru, hahahaha.

Kiranya Mama senang sekali usulannya diterima.  Berikutnya Mama pun bertanya, 'Ngg ... nanti kalau Mama mau pergi ke ... Yudi bisa temenin kan ??'

Cieeeee ... Mama punya anak laki-laki (baru) !  Selama ini kan kalau ke mana-mana di Jakarta minta ditemeninnya sama irma atau Teteh.  Sekarang minta ditemeninnya sama Wahyudi.  Selamat ya Di, kamu berhasil memikat hati Mama, hihihihi.

 

4 comments:

  1. jadi, irma menikah bukan berarti mama kehilangan seorang anak tapi malah dapet tambahan seorang anak [laki-laki] ya....

    ReplyDelete
  2. yupp, betul bangett. dulu mama takutnya kalau irma menikah, beliau akan kehilangan seorang anaknya ...

    ReplyDelete
  3. sama dong Ir :D
    tuh ada foto "cucu2" nani di album, liat aja :D

    ReplyDelete
  4. selamat ya mama-nya Irma .... punya anak laki-laki yg baik hati....

    ReplyDelete