Friday, September 1, 2006

jemput dong ...

Jumat malam, rame-rame nglembur di kantor beresin laporan audit yang udah diuber-uber deadline.  'Jemput aku ya,' temen kantor yang duduk beradu punggung dengan irma menelpon suaminya.  Sementara itu seorang teman yang lain berjalan ke pintu sambil melambaikan tangan, 'Daaag ... semua ! Duluan ya, aku udah dijemput.'


Aduh ... enaknya, pada dijemput.  Aku juga mau dong


Hiks hik, sedihnya aku pulang sendiri.  Sapa mo' jemput ?  Paling supir metro mini.  Itu pun pake teriak-teriak dia, 'Cepat dek ! Ayo cepat !'  


Halah, mana ada orang ngjemput nyuruh lari-lari gitu ??  Mana hari ini aku lagi pake rok dan high heels lagi !  Sebel !


 


waktu duduk sendiri di kantor jumat malam, 25 agustus 2006


 

11 comments:

  1. Lha si Oom kemana ? udah molor di rumah ?

    ReplyDelete
  2. Emangnye kagak di jemput ame yayang ?

    ReplyDelete
  3. iya betul :(
    om bewok tuh abis isya udah duduk manis di rumah minum teh manis
    malah kadang tidur melingkar dan mendengkur macem si mpus
    lagian dia bilang kalo kudu ngejemput, jauh bener dari bekasi ke pancoran trus ke pejaten abis gitu balik lagi dia ke bekasi. mana jumat malem yang namanya trafik kan macetnya gila-gilaan. hiks hik, nasiiiibbbb pulang ndiri ....

    ReplyDelete
  4. masih bagus gila-gilaan.. drpd gila beneran, Ma...
    mampir kantor gue dulu aja, makan Klenger Burger.. hehehehe

    ReplyDelete
  5. aku mau burgernya aja ah, tapi nggak mau ke kantormu
    anterin ke pancoran ya, kan udah tau kantorku ???

    ReplyDelete
  6. yah, kan waktu itu ketemu, waktu dikau nemenin risca van debodor nugelotea beli buku di Gramedia Hero Gatot Subroto. eh atau itu bukan kamu ya djendral ??
    kantor irma di sana tuh

    ReplyDelete
  7. ndak yakin itu gue? ;-) hehe..
    oh km di Hero toh?! dkt dong..
    gue dkt burger klenger di pancoran. hehe

    ReplyDelete
  8. ndak yakin itu gue? ;-) hehe..
    oh km di Hero toh?! dkt dong..
    gue dkt burger klenger di pancoran. hehe

    ReplyDelete