Wednesday, September 27, 2006

pulang malam

Sejak kerja di bulan Ramadhan mulai hari Senin lalu teman-teman kantor pada pulang cepat.  Jam 4 teng! mereka udah pada cabut.  Emang sih, dari jam 7 juga mereka udah di kantor.  Kebetulan kantor irma menganut fleksibilitas jam kerja.  Kalau datang jam 7, jam 4 sore udah boleh pulang.  Kan udah 8 jam kerja.  Padahal sih, dari 8 jam itu kan belum tentu 100% kerja, hehehe ...


Tapi irma teteep aja pulangnya malam.  Abis Maghrib.  Kadang malah nanggung sekalian Isya dulu aja.  Jadi akhirnya jam 8 malam juga baru keluar kantor.


'Kasihan lu Ma, lagi banyak kerjaan ya,' kata staff finance yang pulang bareng tadi malam.  Kalau dia sih menjelang akhir bulan gini memang selalu pulang malam.  Biasaa ... banyak invoice yang harus di-issue, di-closing, dan macam-macam lagi dengan SAP.  Tapi kalau awal bulan sampai tanggal 20an, dia bisa kerja agak santai.


irma nyengir aja dikomentarin gitu.  Ah ... lu nggak tau sih.  Gue kan nongkrong sampai malam di kantor gini karena itu kesempatan gue bikin tulisan.  Yah, abis gimana ya.  Laptop yang bisa dipake buat ngedit gambar cuma laptop milik kantor.  Laptop irma yang di rumah cuma bisa ngetik doang.


Lagian, kalau di kantor kan gue bisa nulis-nulis di multiply kayak gini en browsing internet, hehehe ...

5 comments:

  1. makanya.. pake dong yang giniaaaan *sambil ngacungin tangan jari 3*

    ReplyDelete
  2. aah ... sejak PDA irma diembat orang, irma jadi males beli gadget mahal-mahal tuh :(

    ReplyDelete
  3. sstttt...aku ada laptop 2, dua2nya bisa ngedit gambar & berinternetria kemanapun engkau pergi (selama di p jawa). Jadi satu nganggur tuh. Mau pake..?

    ReplyDelete