Tuesday, July 3, 2007

kutunggu kau di Stasiun Kota

‘Gila !  Itu kan jauh bangett !’ komentar Wahyudi di telpon waktu irma bilang hari Sabtu ini irma mau bersepeda ke tempat client di Kapuk Kamal.   Link  ‘Lagian aneh-aneh aja itu client, dia yang butuh kok ya bukannya dia yang ke tempat kamu ?  Malah kamu yang ke tempat dia,’ komentar Wahyudi berlanjut dengan omelan.

Yaaaaaa ……… jauh sih.  Apalagi mengingat selama ini kalau ke sana tuh selalu lewat jalan tol menuju bandara.  Keluar di pintu tol Kapuk.  Abis lampu merah belok kiri nyusuri jalan Kamal Muara.  Teruuuuuuuussss aja lalu depan sekolahan belok kiri.  Sampai deh di tempat client.

 

Ummm, emang betul client yang perlu ketemu irma.  Tapi karena ini urusannya di luar kerjaan ya nggak enak kalau irma minta dia datang ke kantor.  Makanya irma janjian ketemunya hari Sabtu aja.  Trus dia menawarkan ketemunya di tempat dia.  Ya sudah lah, irma turuti.

 

Tadi malam irma mempelajari peta.  Oh ternyata untuk ke Kapuk Kamal itu irma bisa lewat Kota !  Kan irma udah pernah bersepeda ke Kota.  Dari Stasiun Kota lurus nyusurin Jl. Pintu Besar, trus di depan Museum Bank Indonesia belok kiri masuk Jl. Bank, belok kanan ke Jl. Kali Besar Barat, lalu belok kiri ke Jl. Kopi.  Luruuuuuuussss aja.  Sampai Pejagalan nyeberang masuk Bandengan.  Luruuuuuuuuusssss lagi sampai ketemu Teluk Gong.  Teruuuuuuuussss aja ……… akhirnya sampai deh di Kapuk Raya !  Nah terusannya Kapuk Raya kan Jl. Kamal Muara J

 

irma telpon Wahyudi lagi.  ‘Nih Di, dari Kota tinggal belok kiri terus luruuuuuussss aja.  Ucluk ucluk ucluk ucluk ucluk ……… nyampe deh di Kapuk Kamal !’ irma bacakan rencana rute perjalanan yang akan irma tempuh.  ‘Hm iya tapi karena jauh jadi ucluk ucluk nya nggak cukup cuma lima ir, ucluk ucluk ucluk ucluk ucluk ucluk ucluk ucluk ucluk ucluk ucluk ucluk ucluk ucluk ucluk ………… terus aja sampai akhirnya nyampe baru ucluk ucluk nya berhenti,’ Wahyudi ketawa.  Hahahahaha …… irma jadi ikutan ketawa juga.

 

‘Ayo Di, ikut aja.  Sepedamu kamu bawa pake kereta.  Kan ada kereta dari Bekasi ke Kota.  Nanti kita ketemu di Stasiun Kota,’ irma berusaha merayu.  Mumpung Wahyudi lagi semangat nyepedah.  Lha waktu mau lihat Pameran Majapahit di Museum Gajah aja dia ngajak pake sepeda !  Sapa tau kali ini pun dia minat.  Tapi Wahyudi cuma bilang, ‘Hmm … hmmm …’

 

Kutunggu kau di Stasiun Kota, Di.  Tapi kalau kau tak datang, yah sudahlah tak apa.  Aku nggak bisa memaksa …. 

 

 

 

 

12 comments:

  1. Wahyudi cuma bilang, ‘Hmm … hmmm …’
    ==============================
    wah wahyudi kelamaan mikirnya hehehe..

    ReplyDelete
  2. iya.. kan positiptingking dong.. :D

    ReplyDelete
  3. huahahahahahaha .......... kukira kamu dah pernah jadi korban lamanya dia berpikir ;)

    ReplyDelete
  4. lha naik mobil aja lama...jauuuhhhh...dari kota ke kapuk kamal...(ntar ketemu tol bandara) apalagi naik sepeda...
    Pantaslah ----> 'Gila ! Itu kan jauh bangett !’ komentar Wahyudi
    Jauh ir...ngak pantaslah naik sepeda..

    ReplyDelete
  5. akhirnya Yudhi nyusul gak???? .....

    ReplyDelete
  6. nggak, dia tidur. aku nyepedah sendiri.

    ReplyDelete