Thursday, July 12, 2007

office alone

 

Jam delapan malam dan aku masih di kantor.  Sendiri.  Sempat tergoda, ikuti teman kantor yang ngajak nonton Queen Night di Taman Ria Senayan.  Tau aja dia, aku sukaaaa sekali dengan Queen.  Iya nih, udah lama juga aku nggak lihat pertunjukan musik L

 

Tapiiii ………….. aku kan udah janji (pada diri sendiri) ‘tuk lembur malam ini.  Untuk selesaikan laporan-laporan audit yang tertunda.  Targetnya sampai jam setengah sepuluh nanti kelar dua laporan.  Biar minggu depan bisa tenang bertugas audit di Medan.  Biar nggak ditelpon-telpon client dan kantor.  Kalau client nanya status sertifikat, kantor nanyain laporan.  Nggak ada laporan, ya nggak bakalan ada sertifikat.  Ujung-ujungnya client kecewa.  Trus kita auditornya kena tegur manajemen.

 

Jadi yah beginilah.  Terpuruk sendirian di kantor.  Terbenam di antara berkas-berkas audit.  Bye bye Queen.  Bye bye café.  Bye bye music stage.  I’ll see you some other time. 

 

Dulu ibu guru di sekolah bilang, ‘Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.’   Mudah-mudahan selesai ini semua aku bisa bersenang-senang.  Aih udah kebayang aku mau lanjut nulis lagi dan ngedit-ngedit photo.  Juga jalan-jalan dan main sepeda weekend nanti …  J

 

Ayo ir, kerja lagiiiiii …………. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

9 comments:

  1. aku temenin Ir.. aku juga masih di kantor nih..
    tapi udah kelar kerjaan.. cuma lagi ngempih dan nonton Bola Qatar-Vietnam :)

    ReplyDelete
  2. waduh kamu ternyata penggemar sepak bola ya :D

    ReplyDelete
  3. cuma ikutan nonton aja.. soale di ruangan tipi cuma satu hihihi..
    oh ya hari minggu itu fun bike indosiar..

    ReplyDelete
  4. iya, kamu mau ikutan ? aku nggak. weekend ini aku nyepedahnya ke depok :D

    ReplyDelete
  5. pengen sih, beberapa bapak2 biker di komplek mengajakku..
    tapi aku cewek sendiri.. haduh ga pede ntar jadi siput lagi hihihi..
    dengkul kiriku akhir2 ini agak error, apa ke dokter aja ya..

    ReplyDelete
  6. iya tuh, mana tau ada posisi yang salah saat nyepedah jadi beban ke lutut terlalu berat. kan lutut itu yang paling berat menahan beban dari tubuh kita. mendingan diperiksa. hati-hati lho, kakakku karena terlalu berat berolahraga waktu kuliah sekarang malah jadi nggak bisa nyepedah lama karena lututnya pernah cedera :(

    ReplyDelete
  7. itu dia.. aku coba inget2 apa waktu kecil pernah jatuh parah di dengkul kiri.. tapi aku nggak inget. kalo jatuh biasa sering, ajrut2an naek sepeda juga sering.. tapi kayaknya baru ini agak2 nyeri gitu.. udah coba ganti2 posisi sadel, tapi rasanya ga tenang juga.. takut tiba2 nyeri datang lagi..
    hari ini aku naek sepeda pelan2 saja..

    ReplyDelete
  8. Mudah2an :)
    Tapi...bagi Nani ga selalu begitu atau ga ngeh aja yah

    ReplyDelete