Wednesday, October 17, 2007

Ario, Arif, dan Rahmat

 

“Tuh, gitu ya !  Yang lain dikasih.  Udah gitu salamannya pake lama lagi !”

 

Itu yang dibilang Ario tadi pagi saat lihat irma salaman sama Rahmat dalam rangka maaf-maafan setelah lebaran.  Ario itu yang pernah bilang pengen bersepeda mbonceng irma di depan kayak naik sepeda onthel, http://eskrim.multiply.com/journal/item/374/katakan_cinta, sedangkan Rahmat adalah Pemuda R yang patah hati akibat gossip irma akan segera menikah, http://eskrim.multiply.com/journal/item/378/patah_hati.  Trus Arif, Arif itu teman mereka berdua yang tiap kali ketemu irma selalu bilang, ‘Maaaa …….. bagi yang manis-manis dong !’  Mereka bertiga kerja di perusahaan yang sama tapi beda bagian.

 

Dua hari yang lalu irma ketemu Arif.  Seperti biasa dia minta sesuatu yang manis.  Kebetulan saat itu di loker irma di kantor ada satu kaleng biskuit Twister.  Biasalah, untuk P3K - Pertolongan Pertama Pabila Kelaparan. Ya udah, irma kasihin aja.  Selama ini kalau dia minta yang manis-manis, irma kasih senyum aja.  Kan senyum irma manis tuh, hehehehe.  Sejak hari Senin lalu Arif dapat giliran masuk kantor sementara Ario dan Rahmat masih libur lebaran. Kasihan dia, irma juga ngerasain nggak enaknya masuk kantor sementara yang lain leyeh-leyeh di rumah.

 

Rupanya pemberian irma itu bikin Ario kesal.  Makanya tadi pagi waktu ketemu irma di depan lift lantai basement 1 dia misuh-misuh begitu.  Ditambah lagi  Rahmat yang datang kemudian menyalami irma, enggan melepas tangan irma.  Hahahaha, irma jadi geli lihat kelakuannya. 

 

‘Udah.  Sini gw anterin,’ Ario mengajak masuk lift.  Ia temani irma sampai lobby.  Padahal sebenarnya dia mau ke parkiran motor di lantai basement 3.  Jadi abis nganter irma dia turun lagi.  Di dalam lift dia masih tetap manyun.  Melihat sikapnya irma lalu ngeledek, ‘Halaaah … kamu tuh, cakep-cakep kok ya gampang ngambek ??’  Dengar itu Ario pun tersipu-sipu.  Hihihihihihiiiii …….

 

Ssssstttttttttttt ……………… tapi emang di antara mereka bertiga Ario itu yang paling ganteng lho J

 

 

2 comments:

  1. terima kasih.. terima kasih... terima kasiiiih....
    eh itu ario pake i yah? bukan pake y ?

    ReplyDelete