Tuesday, February 5, 2008

digaet motor

 

Tadi pagi saat merayap pelan di Mampang, tiba-tiba dari gang di sebelah kiri irma nyelonong motor dengan kecepatan lumayan kencang.  Dia telat membelokkan stangnya dan irma nggak bisa nggeser lebih ke kanan karena ada metro mini di samping.  Jadilah roda depannya menggaet ban depan Mel dan kita berdua pun jatuh ke sebelah kiri.  irma dan Mel menimpa motornya.  Uh, untung nggak kena knalpot !  Kebayang kulit bakalan melepuh karena panasnya.

 

‘Aduh Mas, jangan mepet-mepet gitu dong,’ keluh irma seraya berusaha berdiri.  Ngecek Mel, mudah-mudahan nggak pa-pa.  Tapi aduh, tulang kering kiri terasa ngilu.  Jupa paha, betis dan lengan.

 

Mas-mas pengendara motor itu berdiriin motornya.  Sambil membungkuk dia bilang, ‘Maaf Mbak, maaf Mbak.’  Berulang-ulang dia bilang gitu.  irma melambaikan tangan padanya.  ‘Ya udah, lain kali perhatiin yang lain juga.  Jangan suka nyelonong gitu aja,’ irma bilang.  Kalau seandainya nggak lagi buru-buru, pengen rasanya irma nyeramahin dia.

 

Hm, masih baik si mas itu minta maaf.  Tapi kalau minta maaf, buka dong kaca helmnya.  Pernyataan maaf yang tulus terpancar dari raut wajah.  Kalau ketutup kaca gelap gitu, gimana irma bisa lihat ?

 

 

12 comments:

  1. iya..biasanya pengendara motor pada galak2 tuh ma.
    udah nyerempet, marah2 pula.. :(
    untung yg ini masih sadar kalo dia salah..

    ReplyDelete
  2. Mungkin dia takut kalo tnyata Irma kenal ma dia, makanya gag mau buka helm? ;-)

    ReplyDelete
  3. jangan2 ipe bener!!!
    jangan2 irma kenal..
    jangan2 temen lama irma..
    makanya dia malu.. :p

    ReplyDelete
  4. Halah, apaan sih Nang?!.. heboh ndiri..

    ReplyDelete
  5. bukan cuma tulang kering ma oen, tapi sekarang ngrambat ke lengan atas dan pergelangan tangan. kayaknya tadi ketarik karena aku nahan sepeda biar nggak niban motor.

    ReplyDelete
  6. dioles kalpanak...eh kounterpain lah...iya sedikit ketarik itu uratnya..atau memar..

    ReplyDelete
  7. dibawa ke tukang urut aja Ir - biar sakitnya gak berkepanjangan & minum neurobion 5000

    ReplyDelete
  8. yang penting lo selamat ya tan... mudah2an penunggang motornya kembali ke jalan yg benar hihihi

    ReplyDelete