Monday, February 11, 2008

undang aku ya ...

 

‘Ir, aku mau dong di-invite …’

 

irma bengong dengar permintaan boss irma – eh mantan boss deng !  soalnya kan dia udah pindah ke divisi lain – siang tadi waktu istirahat makan.  Haa, nggak salah nih pintanya ?  Perasaan bukan irma yang lagi bagi-bagi undangan di kantor.

 

Akhirnya kebingungan irma terjawab dengan penjelasannya kemudian.  ‘Biar aku bisa baca blog kamu.  Kata yang udah baca, cerita-cerita di blog kamu menarik.  Ada foto-fotonya lagi.  Aku kan pengen baca juga …’ katanya masih dengan intonasi ngarep.

 

Huahahahahahahahaaa ……… rasanya irma pengen ketawa guling-guling di lantai.  Polos banget nih mantan boss.  Tau nggak sih kalau cuma mau baca aja sih ya nggak perlu punya account MP karena kebanyakan postingan irma di MP settingnya for everyone.  Jadi siapa aja bisa baca.  Tapi kalau mau komen, ya …… nggak bisa.

 

Hm, kalau boss-boss pada keranjingan MP juga, berarti internet connection di kantor nggak bakalan dicabut dong, hihihihihihihiiiiii J

 

Siapa nih, yang mau ngajarin mantan boss irma buat ngempi ??

 

 

10 comments:

  1. asek asek....si bos dah ketularan :D

    ReplyDelete
  2. waduhh.... dari Satpam hingga Mantan Boss..
    luas banget jangkauannya nih.. hehehe

    ReplyDelete
  3. ajarin, Ma.. ajariiin..
    hehe
    boss gue jg aktip MP, FB, FS.
    tetep internet difilter hehehe

    ReplyDelete
  4. huahahaha... kayanya harus di tularkan ke boss nya deedee nih...

    ReplyDelete
  5. klo bossnya yang bawa virus MP gimana ma..?
    hidup MP..MP makin hidup..

    ReplyDelete
  6. hehe, mungkin justru karena beliau ngerti IT makanya akses internet dibatasi gitu :D

    ReplyDelete
  7. benr itu mbak, masa hari gi maenannya bos masih prenster,hehehehe...

    ReplyDelete
  8. hueheheheheee ...... jangan salah, IT di sini juga masih friendster-an. trus aku bilang kalau aku nggak friendster tapi ngempi. lalu komentarnya, 'Nggg ... multiply itu apa yah ??' please deh .......

    ReplyDelete