Friday, February 1, 2008

… so lucky today I’m with you Mel …

 

... karena hujan nggak berhenti-henti sejak tadi pagi.  Banjir mulai terjadi di mana-mana.  Terowongan, underpass, nggak bisa dilewati.  Busway pun nggak jalan.  Karyawan-karyawan kantor lain yang dipulangkan malah nggak bisa pulang karena nggak ada kendaraan.

 

Tapi aku ada kamu J  Meski mungkin saat pulang nanti kita hujan-hujanan lagi seperti waktu berangkat tadi pagi.  Tapi kan kita berdua ya.  Bersama pasti bisa !  (halah, kayak slogan kampanye pilkada aja !)

 

 

20 comments:

  1. ngg ..... kantorku nggak memberlakukan pulang cepat seperti kantor sebelah :((

    ReplyDelete
  2. Hehehe kantor aku masuknya jam 7...
    Jadi jam 3.30pm kita sudah boleh pulang...
    :-)

    Duluan ya....
    Hati hati nanti ngegowesnya...

    ReplyDelete
  3. iya, makasih. kamu juga hati-hati ya di jalan pulang :D
    kalau seandainya tadi aku datang ke kantor jam 7, jam 4 nanti aku boleh pulang. tapi karena tadi aku datang jam 9 jadi aku harus di kantor sampai jam 6 sore.

    ReplyDelete
  4. aaah senangnya Irma karena selalu ada Mel yg mendampingi :)

    ReplyDelete
  5. mel itu sepeda to? tapi kan tetep ujan2an..

    ReplyDelete
  6. iya, mel itu nama sepedaku. kalau hujan-hujanan, yah namanya juga lagi musim hujan :D

    ReplyDelete
  7. tuh om, udah ku upload fotonya mel :D

    ReplyDelete
  8. bikin pengen cepet-cepet punya sepedaa..

    ReplyDelete
  9. ya kalau belum ada pinjam sepeda anakmu dulu aja ;)

    ReplyDelete
  10. hahahahaha ... ta' kirain dikau nggak mau pake sepedanya karena di velgnya ada gambar strawberry :D

    ReplyDelete
  11. hahaha.. lagian kayak beruang sirkus laaah...

    ReplyDelete
  12. asyiiiikkkkk.... semua orang terjebak macet, Irma ngegowes terus.... apa gak lewat jalan banjir Ir?

    ReplyDelete
  13. waktu aku lewat banjirnya udah lumayan surut ma oen :D

    ReplyDelete