Wednesday, March 12, 2008

dicuekin pengendara sepeda

 

Tadi pagi saat meluncur sama Mel di Warung Buncit, menjelang tikungan Warung Jati kami disalip oleh seorang pengendara sepeda.  Wussssshhhh …… kenceng banget dia lewat di samping Mel.  Sepedanya warna putih dan bannya tipis.  Ban khusus buat road bike makanya dia bisa ngebut gitu.  Apalagi dia pake sepatu khusus nyepedah yang ada cleatnya.  Makin kenceng aja gowesannya.  Nggak berapa lama irma udah nggak lihat dia lagi.

 

Setelah persimpangan lampu merah irma lihat dia menepi di pelataran parkir depan satu rumah makan masakan Padang.  Kring kring kring …… saat mendekatinya irma bunyikan bel nya Mel seperti biasa yang irma lakukan kalau di jalan ketemu pengendara sepeda lain.  Lho, kok dia cuek aja ?  Setelah irma perhatikan ternyata kedua telinganya disumpal earphone.  Entah dia lagi dengerin musik, menyimak berita, atau nelpon pake hands-free tapi yang jelas dia sama sekali nggak noleh ke arah irma dan Mel.  Apalagi membalas sapaan.  Entah itu dengan bunyikan bel sepeda juga atau melambaikan tangan.

 

Hiks, dicuekin L  Baru kali ini irma ketemu pengendara sepeda yang nggak balas sapaan sesama penyepedah.  Makanya itu telinga jangan ditutupin earphone mulu dooongg !  Nggak tau apa kalau ‘budeg’ saat di jalan raya itu berbahaya ???

 

 

6 comments:

  1. Waduh, that's probably what i'm going to do *pake earphone* while riding my bike... someday ;)

    ReplyDelete
  2. mau dong sepedaaaaaaaaaannn :))) tapi gak punya sepedahnyah :)))))))))

    ReplyDelete
  3. dimanah? *sembari nabung bwt beli spedah nih*
    aku kos dimampang mbak, smoga searah... hehehe kantor di gatsu deket megakun...

    ReplyDelete
  4. wah mampang mah tiap hari saya lewatin atuh. nih sekarang mau pulang barijeung hujan-hujanan. saya kost di pejaten, kantor di pojoknya mega kuningan.

    ReplyDelete
  5. Wah... nekat sekali ya Mas-Mas itu....
    *mendoakan semoga beliau cepat sadar*

    ReplyDelete