Sunday, March 16, 2008

kok, dia lagi sihh ??

 

“… oh andaikan kamu melamarku lebih cepat …”

 

kataku dengan berurai air mata.  “Bagaimana mungkin aku tega, lihat itu wajah ibuku begitu bahagia.  Dua minggu lagi aku akan menikah.  Aku tidak begitu mengenalnya.  Aku hanya tau dulu dia teman sekolahku.  Orangnya pendiam.  Aku tidak tau apakah ia mau menemaniku melihat-lihat batik sepertimu.  Sekarang kita tidak akan menempati rumah impian yang selama ini kita bangun bersama …”

 

aku menengadah memandang wajahnya.  Eits, tunggu !  Tunggu !  Tunggu !  Bukan dengan Wahyudi aku bicara.  Tapi itu kan …… bicycle man  !  Arrgggghhhhh …… kenapa sih dia masih hadir dalam mimpi-mimpiku ??  Apa gara-gara kemarin di akhir film Dr Seuss’ Horton Hears a Who yang kutonton ada lagu yang ia berikan kepadaku teksnya di saat ia pergi ???!!

 

…… and I can’t fight this feeling anymore …… (dari satu lagunya Reo Speedwagon)

 

 

4 comments: