Thursday, November 27, 2008

kesal

 

Kalian pernah merasa begituuuuuuu kehilangan bukan karena nilai dan harganya tapi lebih karena fungsi dan kegunaannya ??  irma pernah.  Dan rasanya kesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalllllllllllll sekali.

 

Waktu itu hari Selasa malam.  Di Batam sepulang audit.  Udah ngebayangin enaknya mandi air hangat, eh begitu masuk kamar mandi dalam kamar di hotel ternyata spons mandi irma nggak ada !!!  Paginya seusai mandi spons tersebut irma gantung di gantungan handuk bareng shower cap dari hotel.  Selama ini irma lakukan seperti itu dan spons tersebut aman-aman aja.  Tapi baru kali ini irma ngalamin dia hilang.  Dia raib bersama shower cap.  Sementara barang-barang lainnya tetap berada di tempatnya.

 

Ngapain sih itu spons diambil ?  Kan itu bukan material consumable yang disediain hotel seperti sabun, sikat gigi, dan shower cap.  Ngapain diambil ??  Ugh, irma kesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalllllllllllllllllllllllll sekali.  Pengen rasanya nggebrak resepsionis hotel dan ngomel-ngomel.  Ngapain seeeehhhh diambil ?????????!!!!!!!!  Itu kan barang personal milik tamu hotel.  Emang karena ditinggal di kamar mandi bareng shower cap jadi sah-sah aja itu spons diangkut ??  Dibuang ??  Atau diembat petugas yang ngebersihin kamar ???  Ugggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh L

 

Padahal itu spons bagus banget.  Sejak irma beli dua tahun yang lalu sampai sekarang dia nggak berubah bentuk.  Baru kali ini irma temukan spons yang kuat ikatannya.  Nggak tercerai berai meski dipakai berulang kali.  Nggak seperti spons-spons lainnya yang mrudul setelah beberapa kali pakai.  Memang harganya mahal.  Sepuluh kali lipat dari harga spons biasa yang mudah mruluk.  Tapi makenya puas banget.  Makanya dia selalu irma bawa tiap kali tugas luar kota.  Dia udah ikut irma ke mana-mana tuh.

 

Trus besok paginya waktu nitipin kunci kamar, irma bilang ke front officer di meja resepsionis kalau irma kehilangan spons yang irma tinggal di kamar mandi.  Eh bukannya minta maaf, dengan kalemnya dia bilang, 'Oh, barangkali itu kebuang Bu ...'

 

Ugh, sebel banget !!  Jadi males nginap di hotel itu lagi.  Hotel baru tapi barang milik tamu hotel nggak aman ditinggal di kamar.  Padahal di hotel-hotel lain yang tarifnya lebih murah, nggak pernah irma ngalamin kehilangan seperti ini.  Kalau barang-barang berharga dan potensi diembat seperti laptop, kamera, dan uang, emang selalu irma bawa tiap kali meninggalkan kamar.  Atau simpan di dalam secure box.   Tapi siapa yang ngira kalau ternyata spons mandi pun ternyata potensial diembat ???

 

Ugh, beneran deh irma nggak rela itu spons diambil !

 

 

 

9 comments:

  1. Setau saya, kalau di hotel, ga susah ko minta shower cap lagi. Anytime pihak hotel bisa kasih. So it's no big deal kayanya ya.

    ReplyDelete
  2. Batam?
    Asli isinya manusia jutek semua!!!!

    ReplyDelete
  3. Semua kejadian has a reason .... Mungkin kamu perlu spons yang baru, makanya spons mu hilang ...

    ReplyDelete
  4. iya tapi jangan gini caranya dong ... :((

    ReplyDelete
  5. ngambeknya jangan lama2, mari cari lagi :)

    ReplyDelete
  6. yang ngambil pengin ngerasain spons mahal Ir.... :D

    ReplyDelete
  7. tante irma asalnya dari luar negeri... atau malah luar angkasa ya....?
    yang pasti, tante bukan orang indonesia kan???!!!
    contohlah orang indonesia, te.....!
    kehilangan harga diri pun, masih cuek-cuek saja tuh. ha....ha.....

    ReplyDelete
  8. wah....! bisa milih caranya ya.....?
    bagaimana kalau ternyata caranya malah lebih menyakitkan te....? mau...?
    selalu:
    latar belakang setiap hal: alasan kejadian
    latar depan setiap ihwal: pelajaran
    dan di sepanjang hubungan latar: mestinya ada kesadaran dong.

    ternyata, masyarakat seluler negeri badan tante ini gampang digerogoti kesel ya....
    he...he...
    hati tante jangan digantung-gantung ya te..ya....!
    nanti diembat sama yang tak berhak, repotnya malah lebih-lebih. whuha.....
    ehm..!

    ReplyDelete
  9. Duluuu aku juga pakai spons, tapi sejak nemu sarung tangan mandi di sebuah toko (nanti aku PM yah), aku jadi lebih suka pakai sarung tangan...
    Lebih bisa menjangkau tempat2 yang susah.. :-)
    Mungkin ini saatnya Irma beralih ke sarung tangan mandi...
    :-D

    ReplyDelete