Thursday, January 14, 2010

bete, bete, bete, bete, bete, bete, bete, aaaahhhhh (kayak lagunya Dewiq)

 

Ok, aku nggak mau mikirin itu lagi.  Karena tiap kali hal itu terlintas di kepala yang ada aku jadi kesal.  Dan orang komen aku jadi makin kesaaaaaaaallll (sampai pengen menghapus salah satu contact karena nggak cukup dengan hanya menghapus komennya.  emang dia sok perfect ??  sok tauuuuuuuu lagi !)

 

Jadi yang aku lakukan adalah :

1.       makan eskrim

2.       makan eskrim lagi, lagi, dan lagi

3.       main dengan Charlie (oh, dia begitu menggemaskan.  pantas Yudi bilang dia yang paling tampan)

4.       baca buku kedua the Mysterious Benedict Society, makin seru aja petualangannya

5.       makan bakso idola, ennnaaaaaakkkkk … nggak tersaingi meski untuk mendapatkannya kudu berjuang dulu gowes 10 km.  pergi pulang jadi 20 km.  sampai rumah lapar lagi deh, hahaha

6.       bersepeda yang jauh, uh uh uh uh

7.       di kantor sampai malam

 

dah, nggak usah mikirin orang yang nggak mau diurusin !  ntar kalau dia butuh juga bakalan datang ndiri ...

 

 

8 comments:

  1. rencana 1-6 asyik kaleee..... enjoy

    ReplyDelete
  2. yuuuuukkk .... eh, tapi tungguin kalau aku ttb ya ???

    ReplyDelete
  3. harus bungkus berarti Ma.. sampe rumah makan lagi :))

    ReplyDelete
  4. saat ini sedang punya pikiran yg sama :)

    ReplyDelete
  5. berenang? :-)
    it's my first love before biking :-D

    ReplyDelete
  6. he eh, iya. itu juga menyenangkan. tapi aku takut kelelep (seperti aku takut jatuh dari sepeda)

    ReplyDelete