Friday, February 23, 2007

Passion of writing

Huahahahahahahaha ……… gw tau ada senior manager di kantor gw yang diam-diam suka baca multiply gw.  Tp gw nggak nyangka kalau gara-gara itu sekarang tiap kali gw akses multiply, akses gw dipantau ama IT buat dilaporkan ke manajemen.  Napa sih, iseng bener ?!  Padahal gw akses multiply cuma pas jam istirahat aja, atau kalau gw udah selesai kerja atau sebelumnya.  Intinya delapan jam kerja gw di kantor emang gw beneran kerja.  Akses internet saat kerja dilakukan untuk cari informasi atau data berhubungan client buat kepentingan audit.  Lagian, bukan cuma gw yang suka akses internet.  Lagi jam istirahat tuh, bederet auditor duduk manis depan laptop buat akses internet demi kepentingan pribadi.  Mulai dari baca news sampai info lowongan kerja.  Atau pas para boss nggak di kantor, rame juga tuh yang main on-line games.


 


Ok deh, gw tau pemakaian asset kantor untuk keperluan pribadi itu sebenarnya nggak boleh.  Kalau gitu, mari kita berhitung.  Berapa jam kelebihan kerja gw nggak dibayar overtime ?  Berapa banyak waktu gue dihabiskan malam hari bahkan weekend buat bikin report, biar status sertifikat client tetap terjaga ?  En Pak, you know tiga tahun gaji gw nggak naik, nggak dapat bonus.  Jadi sori sori aja kalau selama ini akses internet tuh gw anggap aja sebagai kompensasi atas overtime gw.  Hiks hik, karyawan normal tuh kerja 40 jam seminggu.  Kerja auditor di sini bisa 12 jam sehari 6 hari seminggu belum dihitung traveling time.


 


Baiklah Pak, you’re the boss here.  I’m just your slave engineer.  Whatever you say, I can not do anything.  As they always say, the boss is always right.  You can do anything Pak ; terbitin SP, potong gaji gw, cabut akses internet di komputer gw.  Tapi Pak, you can never ever stop my passion of writing.


 


Lho, apa hubungannya nulis sama multiply ya ??


 


 

12 comments:

  1. multiply adalah sarana buat ngeblog ato nulis ;p

    ReplyDelete
  2. aih tante nuky pinteeeeerrrrr ...........

    ReplyDelete
  3. Ir, titip pesan dong disini buat orang IT & SM di kantor loe, mampir dong ke MP gw...hahaha...

    anyway, terus nulis Ir..! ;o)

    ReplyDelete
  4. hi Bapak2 !!!
    *dadah2 ke senior manager & IT loe yg pasti juga ngebaca postingan ini*

    Please deh Pak, wake up..!!!
    hare gene mana ada karyawan yang nggak pake internet baik di jam kerja atau pas istirahat atau after office hours...hallooooo...kemana aja kalian selama ini ? huahahahahaha

    ReplyDelete
  5. **ikutan dadah2**
    hahaha... gimana reaksinya pak?
    darpiada mbaca doang, skalian komentar pak..

    ReplyDelete
  6. huahahahahaha ... gw nggak yakin mereka bakalan komentar di sini. yang ada gw bakalan dipanggil ke kamar gas (ini istilah buat ruang kerja boss besar), diceramahin bla bla bla, en barangkali gw digrounded buat sementara. which means bagus juga buat gw karena gw jadi punya banyak waktu buat nyelesaiin tulisan gw. eh, tapi ada nggak sih kejadian karyawan dipecat gara-gara punya account di multiply ??

    ReplyDelete
  7. nggak, aku kan masih belum bisa ajrut-ajrutan padahal yang namanya pintong kan pasti pake acara lari-lari dan lompat-lompat (eh, tapi mungkin ini cuma berlaku buat gw aja kali ya !)
    weekend ini mau tulis dan baca, banyak buku menarik. lagian mas taruna hari ini acaranya foto-foto kembang di halaman rumah. dia lagi males panas-panasan, katanya takut item. padahal juga kulitnya udah gosong tuh ... :)

    ReplyDelete
  8. hehehe, kuno sih nggak. cuma nggak gaul aja. masa' dia (dan juga senior manager di sini) nggak tau asiknya multiply ???

    ReplyDelete