Thursday, October 19, 2006

Pabrik rokok

Dua hari kemarin audit ke pabrik rokok.  Kirain puasa-puasa gini mereka nggak bakalan ngebul.  Hiks, hik, ternyata perkiraan irma salah.  Banyak juga yang nggak puasa.  Dan teteeeup aja pada ngebul !  Ngerokoknya nggak putus-putus kayak kereta api.  Abis sebatang langsung sambung lagi.  Mentang-mentang banyak persediaan.  Kalau abis kan tinggal ngembat aja dari production floor.  Walhasil pulang audit irma teler mulu.  Pusing seharian nghirup aroma tembakau.  Dan yang paling nggak enak ..... rambut dan badan gw bau asep !!!  Huah huah huah, percuma gw mandi dan cuci rambut pake sabun dan shampo wangi.  Akhirnya ketiban bau asep.  Huek, huek, perasaan irma kayak nyemplung ke dalam asbak.


God, I really hate this task ...

4 comments:

  1. waduh, Ma..
    pasti sampe tas dll jg bau roko..
    sama spt wkt gue ngeliput konser indoor Pure Saturday..

    ReplyDelete
  2. Di bis yg banyak orang ngerokok aja gw sesak nafas, gimana di pabrik rokoknya yah ?

    ReplyDelete
  3. iya makanya gw sebel banget dan jauh-jauh dari the smokers

    ReplyDelete
  4. nggak direkomendasikan deh. biarpun mereka ada bagusnya juga. pabrik yang irma audit kemarin tuh bangunan cagar budaya karya cuypers tahun 1924. mereka memelihara baik bangunan-bangunan djadoel di sekitar mereka. tapi ya itu, asep :_(

    ReplyDelete