Thursday, March 8, 2007

cuti panjang

Tadi siang waktu lagi asik ngulum eskrim kacang ijo kesukaan, masuk imel dari HRD.


 


Setiap karyawan yang telah memenuhi masa kerja 6 tahun maka pada tahun ke-7 berhak mengambil cuti panjang 1 bulan.  Dibawah ini adalah rekan-rekan yang telah memenuhi 6 tahun masa kerja dan telah memasuki tahun ke - 7:



Irma Agustina



Karena itu kami perlu mengingatkan rekan-rekan untuk mengambil cuti panjangnya.


 


 


Haa, tahun ini aku dapat cuti panjang ya ??  Yipppiiiieeeeeeeeeeeeeee …….. asik, asik, setelah 6 tahun bertahan di perusahaan ini, dikata-katain ‘Pangsit !  Pangsit !’ sama boss bule yang dulu, ‘diceburin’ ke sarang ular sampai nangis-nangis dan frustrasi dan berpikir untuk resign L, diceramahin sama boss yang sekarang, akhirnya aku dapat sesuatu yang begitu menyenangkan.  Cuti 1 bulan.  Oh my God.  Oh my God.  Seneng banget gw J


 


Ayok Di, jalan-jalan lagi.  Kamu juga kan tahun ini dapat cuti panjang 1 bulan ya.  Asiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkk ..................... J


 


 


ih ih, seneng banget.  mo jalan-jalan ke mana ya ??  *mulai cari-cari info*


 


 

7 comments:

  1. ke lombok hehehehe ke gili trawangan
    ato ke Phuket ?

    ReplyDelete
  2. ke Batam-Malaysia-Thailand.. backpacker style ajah.. seruw!!

    ReplyDelete
  3. kkkkk bentul..sama kyk perjalanan gw november kmaren :)
    butuh info budgeted hotel and transportation? hubungi saya heheheheh

    ReplyDelete
  4. aku lagi nggak kepengen keluar negri ....

    ReplyDelete
  5. Asiiiik jalan2 :D * ikutan seneng*

    ReplyDelete
  6. wahhhhhhhhhhhh ..... enak amat.... ikutan cuti donggggg............

    ReplyDelete
  7. lho bukannya tahun ini ma oen dapat cuti panjaaaaaaanggg sekali ???

    ReplyDelete