Wednesday, July 2, 2008

kakiku kelindes

Sebenarnya lalu lintas tadi pagi lancar banget.  Jalanan sepi.  Selalu begitu tiap kali liburan sekolah.  He eh, kesimpulan yang bikin macet anak sekolah ya.

Lampu lalu lintas persimpangan Duren Tiga - Mampang Prapatan menyala merah.  Pelan-pelan irma dan Tom berjalan di samping kiri Metro Mini 75 hingga ke depannya.  irma memang selalu pakai jalur paling kiri.  Tau diri ajalah, kecepatan irma kan lambat.

Tiba-tiba dari samping kanan nyelonong motor abis nyelap-nyelip di antara mobil.  DESSSSS ... dengan santai ban depannya melindas kaki kanan irma.  Spontan irma menjerit.  Saking kerasnya jeritannya irma, pengemudi motor di depan irma sampai menoleh. 

Tapi si pengemudi motor yang ngelindes kaki irma cuek aja.  Jangankan meminta maaf.  Membuka helm full face ajanya nggak.  Lalu dia langsung kabur saat lampu lalu lintas menyala hijau.  Benar-benar dia tidak memiliki itikad baik.

Huh, makin sebel aja irma sama pengendara motor !

 

 

15 comments:

  1. Yup pengendara motor di indonesia kayaknya pada nggak punya etika sopan santun dan mungkin sim nya dapet nembak. Kalo saya sih pengalaman di perempatan, udah tau masih merah masih aja si motor-motor itu ngelaksonin saya supaya maju sampe ngelewatin zebra cross

    ReplyDelete
  2. tembak aja ma.. emang nyebelin pengendara motor.

    ReplyDelete
  3. duh, ikut prihatin Ma.. trus2 kaki Irma sekarang gimana??

    but imho, gag semua pengendara sepeda motor itu nyebelin kok.. *grin*
    mau pengendara motor kek, mobil kek, sepeda kek, ato bahkan metromini pun.. gue rasa itu tergantung orangnya... iya ga sih? :)

    ReplyDelete
  4. mungkin nggak semua pe. tapi jumlah yang nyebelin jauh lebih banyak daripada yang baik-baik. dan yang nyebelin ini yang bikin cemar komunitas motor. sekarang aja para pengendara mobil pada takut sama motor. sama seperti mereka enggan berpapasan dengan metro mini.

    ReplyDelete
  5. aku juga pernah kaki dilindes ama motor, anak sma.. hee... tak kejar sampe smanya, maki-maki.. trus kabur... hahaha...

    ReplyDelete
  6. waduh, udahmah sosorodotan downhill, keinjek motor pula, ada apa denganmu?

    ReplyDelete
  7. hiii ... lagu lama peter pan tuh ! nggak ada apa-apa kok om, downhill dan motornya aja yang keisengan ngapa-ngapain saya :D

    ReplyDelete
  8. trus kakinya gimana? moga2 baik2 ajah ya jeng...

    yah tapi emg bener kok, gak smua pengendara motor itu jahat2...

    beberapa hari lalu sempet liat kejadian miris di jalan,
    taxi blue bird yang mau keluar dari tikungan, di pepet abis oleh pengendara motor, mepet di kanan, sementara jalannya sempit bgt, alhasil si motor kejepit setelah si blue birdnya maju mo belok, tapi tentunya yg salah bukan si blue bird * saksi mata *, trus orang2 bantuin si motor utk melepaskan dari jepitan mobil itu, kyknya si blue bird agak penyok deh di pintu belakangnya, kesodok motor...trus blue birnya minggir gitu....
    mgkn motornya ngerasa salah, and you know what, bukannya minta maaf ama si blue bird, dia langsung ambil jalur kanan, dan melarikan diri..

    wow..hebat sekali...
    aku suruh adek ku kejar si motor brengsek itu...tapi gak kena...dia emang hobi nyelip2 gitu..
    huhuhuhu...

    ReplyDelete
  9. ummm ... beberapa hari yang lalu salah satu contactku di MP nabrak bemper mobil di depannya. katanya sih, karena dia ngantuk jadi nggak siap menghindar saat mobil di depannya tiba-tiba berhenti karena di depannya si mobil ada motor berhenti. katanya lagi sih, untuk menghindari masalah contact ku itu juga langsung pergi. apa memang para pengendara motor itu sukanya begitu, menghindari masalah dengan cara pergi begitu saja ??

    ReplyDelete
  10. uuuughhh... motorist nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiinnn...
    akyu juga dah pernah ditabrak waktu nyebrang nungtun kona-K, padahal di zebra cross...
    dah gitu langsung kabuuuuurrrr....

    ReplyDelete
  11. Irma, ikut prihatin ya..
    Mudah2an kakinya gak apa2..

    ReplyDelete