Tuesday, February 3, 2009

siapa yang jahat di jalan raya ?

'Lho Bu, katanya nggak audit ?  Kok pake safety shoes ?'

gitu sapa boss besar saat menyapa irma tadi pagi.  Kebiasaan boss-boss sini, tiap pagi berkeliling penjuru kantor dan nyalamin setiap karyawan.  Tujuannya buat menjalin keakraban sekalian ngabsen.  Juga biasanya menagih kerjaan yang belum selesai.

Nah tadi pagi tuh boss besar datang ke meja irma waktu irma baruuuuu aja nyampe.  Badan irma masih basah oleh keringat sehabis gowes.  Jadi nggak enak sama si boss abisnya irma kan masih bau asap metromini.  Hueeeggghhhh ...

'Emang nggak ngaudit Pak.  Ini saya pake safety shoes demi keamanan di jalan,' jawab irma.

‘Oh gitu ?’ boss besar tercengang.

Iya Pak.  Abis kaki saya pernah kelindes motor.  Motor tuh kalau di jalan jahat bangett !  Saya harus melindungi diri saya sendiri.  Makanya saya pake safety shoes.

‘Oh ya ?  Tapi Bu, jangan-jangan motor pun bilang sepeda di jalan itu jahat ??

 

Masa’ sihhh ???

 

 

 

 

 

 

10 comments:

  1. ama asep rokok jahatan mana?
    *malah oot*

    ReplyDelete
  2. iya itu jahat banget!
    lebih jahat.. karena keluar dari mulut manusia..

    ReplyDelete
  3. aku gag ngerasa jahat kok, lha aku juga pernah kelindes motor lain, bajaj dan juga mobil. Makanya aku juga pake safety shoes juga.

    ReplyDelete
  4. yang jahat tuh, yang membahayakan orang lain. ya asap metromini, asep rokok, juga pengendara kendaraan yang sms-an sambil mengemudi

    ReplyDelete
  5. aduh ini sering banget liat naik motor bebek sambil sms/telpon..
    mbok ya berenti duluuuu :(

    ReplyDelete
  6. iya. nyebelin banget ya orang-orang itu, yang mengabaikan keselamatannya sendiri bahkan membahayakan orang lain :(

    ReplyDelete
  7. ibu juga suka gitu tanteee ......*ngadu* tapi si ibu mah pake helm yang bisa ngejepit hape deng, jadi tangannya gak pegang-pegang hape

    ReplyDelete