Monday, February 2, 2009

the old man

 

Ada cerita lucu waktu irma menelpon Wahyudi, cerita tentang undangan bikinannya irma.  Undangan dalam bentuk powerpointshow untuk didistribusikan kepada teman-teman kita.  Kalau untuk yang tua-tua sih, pake undangan hasil percetakan.  Tapi untuk yang muda-muda, ya manfaatkan kemajuan teknologi dong.  Lagian dah pada melek internet gini.

 

‘Aku nggak tulis kutipan ayat Al Qur’an, aku nggak tulis doa Rasul, tapi aku tulis teks lagu,’ cerita irma bangga.

‘Lagu apa ?’ tanya Wahyudi.

‘Lagunya John Lennon.  In my life.’

‘Oh, yang kayak gini ya, … there are places I’ll remember …’ Wahyudi menyanyikan bait pertama lagu tersebut.

 

irma tercengang.  ‘Eh, kamu tau ya ??!’

 

‘Lha iya lah ir, aku tau.  Aku udah dengar lagu itu sejak aku lahir.  Kamu, waktu itu masih di mana ??  Dibikin aja belum !’

‘Oh iya ya, aku lupa.  Kamu kan udah tua.  Lebih tua daripada aku.’

‘Iya.  Aku emang udah tua.  Trus, kenapa ?’ gemas Wahyudi berkata.

‘Hahahaha, nggak kenapa-kenapa.  Cuma senang aja ngeledekin kamu.’

 

Di ujung telpon sana Wahyudi pun tertawa.  Lalu ia lanjut nyanyikan lagunya John Lennon tersebut hingga bait terakhir, ‘… in my life I’ll love you more …’

 

… well, it’s true that you’re old, my man.  but I’m falling in love with this old man …

 

 

 

 

 

3 comments:

  1. aiiihhh....aaaiiiihhhh.......yang lagi deg-deg'an nunggu hari "H"....:p
    semoga sukses dan lancar ya Jeng acaranya. Amiiinn....

    ReplyDelete
  2. wuih.... romantisssss....... nyanyinya diiringi gitar.....

    ReplyDelete