Tuesday, July 14, 2009

tertipu

Kemarin seorang rekan auditor mengundang datang ke syukuran pernikahannya via sms.  Ia seorang duda cerai.  Sudah lama ia mencari pendamping lagi.  Sampai hapal irma tiap kali audit dengannya selalu dengar dia berkata kepada client, '... saya lagi nyari istri nih ...'  Heran, kok rekan auditor yang satu ini senang sekali berkoar-koar nyari pasangan.  Seorang auditor junior yang sering audit bersamanya pun sekarang ketularan bersikap seperti dia.  Maksudnya tiap kali ngaudit pasti sekalian buka lowongan istri.

Pulang kerja kemarin sore irma cerita kepada Wahyudi tentang rekan auditor yang sudah menikah lagi ini.  Komentarnya Wahyudi, "Wah, akhirnya ada juga yang kena tipu dia !"

Kok kena tipu sihh ??

Wahyudi terkekeh.  "He eh, itu becandaan teman-teman di pabrik.  Tiap kali ada yang nikah pasti dikomentarin, 'Akhirnya !  Ada juga yang mo ditipu sama elo !'."

Hmm.  irma menyilangkan kedua tangan di depan dada.  "Jadi, maksud kamu, aku kena tipu kamu, gitu ??!!!"

Ups.  Wajah Wahyudi pun berubah pias.  Speechless dia.  Nggak bisa ngomong apa-apa lagi.

.... owwwwww ... wakuuuuuuuu .... uuuuuuuu ..... tertipuuuuuuuuuuuuuuu ........ (dari satu lagunya Nugie)

 

 

6 comments:

  1. ha ha wahyudi kemakan candaannya sendiri ..

    ReplyDelete
  2. Tertipu tanpa ngerasa rugi. Konsumeris sejati he he

    ReplyDelete
  3. hahahahahaha...... Irmaaaaaa.... lha ngana merasa tertipu kagak?

    ReplyDelete
  4. kayaknya laki-laki emang tukang tipu ya ? abis Mama juga suka bilang, 'Papa kamu tuh, tukang tipuu ! berapa kali coba Mama kena tipuannya ?!' tapi biar pun gitu kayaknya nggak ada yang merasa menyesal deh ;)

    kesimpulan : cewek emang suka ditipu. atau digombalin ???

    ReplyDelete
  5. hahahahaha..... sudah menarik kesimpulan sendiri....
    contoh pergombalan: 'belum pernah ke cibodas? ntar tak ajak'....... udah 29 tahun kawin baru diajak ... :) katanya: 'kan lebih baik dijanjiin dari pada enggak' ..... ;)

    ReplyDelete