Tuesday, October 13, 2009

disuruh online terus

 

"Ir, kok nggak pernah pake internet ?  Tagihannya nol nih."

Sejak irma pindah jabatan ke posisi sekarang, kantor memberikan fasilitas mobile modem.  Sebenarnya males juga sih dikasih gituan.  Karena berarti nggak ada alasan lagi bagi irma untuk bilang, "Besok ya Pak, saya kerjain di kantor.  Datanya di server semua nih."  Karena dengan pake mobile modem begitu berarti irma terhubung dengan jaringan kantor.  Di mana pun irma berada.

Jadi tadi pagi waktu IT Manager menyapa irma dan bertanya kenapa irma nggak pernah pake internet dengan mobile modem, irma pun bilang kalau sebenarnya irma males banget bawa-bawa laptop ke mana-mana.  Abisnya, laptop yang sekarang ini berat.  Dan nggak lebih cepat responnya daripada yang lama.  Jadi kalau nggak ada yang urgent irma lebih suka meninggalkan laptop di kantor.

"Kalau nggak pernah dipake, nanti mobile modemnya diminta balikin ke IT lho," ujar IT Manager.  Ya nggak pa-pa, irma nggak merasa butuh kok.

Pas irma ke ruang IT hendak mengembalikan mobile modem tersebut, IT Manager pun bilang, "Hehehe, nggak deng.  Aku cuma becanda kok.  Pake aja mobile modemnya.  Mo dipake buat chatting atau fesbukan juga nggak pa-pa.  Yang penting kamu harus selalu online jadi selalu konek dengan jaringan kantor."

Bwahhhhh .............

 

 

 

9 comments: