Thursday, January 25, 2007

anti durian

Kemarin di kantor ada yang pesta durian.  Hah, irma paling sebel sama buah yang satu ini.  Heran deh, kok bisa-bisanya ada orang yang segitu tergila-gilanya sama buah ini sampai bela-belain bawa di pesawat secara illegal.  Dan segitunya gilanya sampai tega-teganya makan di kantor ber-AC yang tertutup.  Nggak mikir apa ada orang lain yang nggak kuat dengan aromanya yang menusuk dan bikin pusing ??


 


Cuma dua orang yang protes, irma sama Henny.  Tapi mereka cuek tetap aja berpesta.  Ya sudah, irma sama Henny keluar kantor.  Pindah ?  Nggak.  Kita pulang.  Huehehehehe … jadi ada alasan untuk pulang cepat.  Sapa suruh bikin kantor bau menyengat gitu.


 


‘Kenapa sih, kan ini buah enak.  Ueeeennnakkk sekali,’ kata seorang peserta pesta durian.  Huh, enak buat dia, enek buat kita.  Banyak orang bilang durian itu buah dewa tapi buat irma itu sih buah busuk.  Sorry ya buat penggemar durian.  Irma nggak keberatan kalian menikmatinya tapi please deh hormati dan tenggang rasa sama orang yang nggak kuat menghadapi durian.


 


‘Wah, nanti gimana kalau cowoknya pencinta durian ?’ kata teman yang tadi gagal berpromosi kepada irma.


 

Alhamdulillah, sampai sekarang cowok irma masih Wahyudi yang sama-sama nggak suka durian.  Kita berdua biasanya langsung hengkang kalau ada buah berduri itu dekat-dekat.  Ciao !

11 comments:

  1. Sama dong kita Ir, ga doyan duren ;-)

    ReplyDelete
  2. whuaaaaaaaaaaa buah surgaaaaaa...apalagi durian montong srrrrrrrrrrrluuuuuuuuuuuuuuuuuuuup * hidup pecinta durian hihihihi *

    ReplyDelete
  3. huaaaaaaaaa ............... gw jauh-jauh deh dari nuky :((

    ReplyDelete
  4. Wah.. Coba ajax ajax gw berpesta duren..

    ReplyDelete
  5. hehe... gue juga sebel ama bau buah2an yg menyengat kayak duren, cempedak ato nangka... *khusus duren masi mau nyolek2 dikit, tapi kalo nangka ato cempedak NO WAY :p*
    tapi selama masih dalam batas toleransi, gue masi bisa trima.. tapi kalo sampe 2 hari berturut2 masih bau, baru tuh gue ngomeeel.. :))
    btw, gue malah pernah terjebak di pesta duren dalem mobil, wahahaha... seru kok! ;)

    ReplyDelete
  6. gw temenin ir...sama tuh gw juga anti duren...kok bisa ya pada suka sama duren ? *mikir berat mode on*

    ReplyDelete
  7. Kenapa kami suka durian ?
    humm karena buahnya manisss dan enaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk hehehehe * piss *

    ReplyDelete