Sunday, January 7, 2007

kebaya

Hari ini ke kantor pake kebaya kutu baru.  Nggak ada acara apa-apa sih.  Cuma pengen pake aja.  Abisnya masa' kebaya dipakenya kalau kondangan aja.  Sayang banget.  Mumpung hari ini nggak audit, cuma duduk manis di kantor aja, kesempatan deh pake kebaya.


Huehehehehehe ... sepanjang jalan dilihatin orang.  Aneh kali ya pake kebaya naik metro mini.  Sampai kantor juga ditanya-tanya, 'Mau ke mana ir ?'  Ya ke sini, irma nunjuk meja kerja irma.  'Kok kayak mau ke undangan sih ?' usil mereka lagi.  Mau ke undangan ??  Ini baju irma bermain lagiii.  Main di mall, main ke pasar, kebun binatang, ke pantai aja irma belum pernah pake kebaya.  Trus ada yang nyeletuk, 'Bukannya baju dugem ?'  Wah ide cemerlang !!  Gimana nanti pulang kantor langsung lanjut ke Hard Rock ??  Eh masih ada nggak ya program I Like Monday nya ???


Jadi sepagian ini semua orang yang lewat meja irma pada ngeliatin bahkan ada yang sampai muter kepalanya.  Untung nggak sampe nabrak lemari file di sebelah.  Gile, baru pake kebaya aja udah jadi pusat perhatian.  Kali ini kebayaannya dengan padanan celana panjang hitam yang biasa dipake ngantor.  Gimana kalau pake kebayanya dengan jarik, selendang dan selop ??  Bakal dikirain lagi Kartini-an kaliiiii .... !!!  Hihihihihihi J

10 comments:

  1. Irma... Kebaya Kutu itu yg gimana siy..?
    Aku pake kebaya cuma sekali pas wisudaan. Itu juga dipaksa Bokap.

    Kadang-kadang pingin juga tampil nyewek gemana getto.. Tapi jadinya malah gak pede.
    Ntar kalo Edwin married kita datang pake atasan kebaya, bawahan Bike Pants.. Lucu 'kali yeee..?

    Mmm.. Kalo mau ngedugem pake Kebaya.. boleh juga tuh ngajak aku. Tapi aku kudu bikin dulu 'kali ye...

    ReplyDelete
  2. wadugh, gimana neranginnya ya ? irma nggak ada fotonya sih. Nirwana ke sini aja deh, lihat kebaya yang irma pake sekarang, hihihi.
    kebaya kutu baru itu yang ada selembar kain melintang menutupi bagian tengah dada, membentuk lubang leher bentuk kotak. kalau di desa-desa di Jawa Tengah biasanya dibikin dari bahan lurik garis-garis. dipake naik sepeda juga oke.
    kawinannya Edwin, kapan nih ?? pasti ke kondangannya pada naik sepeda deh ....

    ReplyDelete
  3. iya Nani, nggak percaya ya ??? nonton midnight juga irma pernah pake kebaya. waktu itu pulang dari kondangannya temen lewat bioskop pas filmnya seru jadi langsung belok masuk bioskop nggak balik dulu ke rumah. jadi aja pas kita masuk orang-orang pada ngeliatin serombongan lima orang berbatik dan satu orang berkebaya, hihihi

    ReplyDelete
  4. waaaahh, nggak ada tuh. dan ternyata hari ini nggak ada yang bawa kamera. salam kenal juga ya :D

    ReplyDelete
  5. Tp, ptd kok ga prnh pake kebaya? ;-)

    ReplyDelete
  6. Di kantor ada co yg pake batik aja dah aku cletukin mo kondangan dmn? Kl gw yg pake kebaya.. Hmm..

    ReplyDelete
  7. pasti bakalan ada yang balas celetukin. hehehe ... makanya jangan suka iseng nyeletukin orang San ...

    ReplyDelete