Thursday, June 19, 2008

nyepedah bareng Pak Presiden

 

Pagi ini teman-teman B2W bersepeda bareng Pak Presiden.  Sebelum berangkat kerja irma telpon Mama untuk kasih tau itu.  Mana tau Mama nanti nonton tv.

’Di tv mana ?’ tanya Mama.  Kayaknya semua stasiun tv akan meliput deh.  Presiden gitu lho !  ‘Tapi Mama nggak usah cari-cari irma ya, irma nggak ikutan,’ irma bilang.

 

‘Yaaaaa …’ terdengar Mama kecewa.  ‘Kenapa kau nggak ikutan ?  Kapan lagi ketemu Presiden ?  Tahun depan nanti keburu SBY turun.  Sampai ke istana ?  Tuuuh … kan, apalagi diliput tv.  Kan nanti Mama bisa cerita sama tetangga-tetangga di sini ; eh anakku masuk tv lho.  Naik sepeda bareng Pak Presiden !’

 

Halaaaaaahhhh ... Mah, kalau nyepedah ya nyepedah aja.  Nggak usah nunggu barengan Pak Presiden.  Lagian irma kan udah pernah masuk tipi.  Tahun 2005 lalu waktu baru awal nyepedah ke kantor, irma dan beberapa teman B2W diliput RCTI.  Waktu itu irma masih sama Jimmy, belum ada Mel.  Ingat reporter yang wawancarain namanya Gustav.  Abis ditayangkan di tv gitu inbox handphone irma langsung dibanjiri sms dari client dan teman-teman lama.  Rupanya pada ngeliat.  Aktifitas irma B2W ini juga pernah masuk dalam majalah Femina dan tabloid Wanita Indonesia.  Lengkap dengan foto irma nya.  Dulu di tahun 2005 waktu B2Wer belum sebanyak sekarang.

 

Gini-gini, anakmu mantan seleb lho Ma.  Pernah masuk tivi dan majalah, hehehe

 

 

 

 

8 comments: