Wednesday, August 19, 2009

sepeda (tidak) untuk dijual

 

"Mbak, sepedanya ke mana nih ?  Nggak pernah kelihatan.  Kalau dijual, saya mau tuh ..."

irma termasuk yang mengawali pemakai sepeda di gedung ini.  Diawali dengan Mel, kemudian berganti dengan Tom.  Karena jarang yang pake sepeda jadinya irma cukup dikenal oleh para petugas security sini.  irma sendiri nggak pernah hapal dengan mereka tapi mereka selalu menyapa, "Mbak, yang pake sepeda itu ya ?"

Iya.  Tapi itu dulu.  Before I got married.  hiks.

Karena setelah menikah lalu irma tinggalnya lumayan jauh dari kantor.  Enam bulan di Bekasi, trus sekarang di Cibubur.  Kalau baca di milis B2W Indonesia sebenarnya ada sih rombongan penyepedah dari kedua tempat itu.  Tapi irma belum mencoba lagi untuk bersepeda ke kantor.  Abis lebaran nanti mungkin ?

Makanya hampir setiap hari ada aja petugas security yang bertanya, "Mbak, sepedanya ke mana ?"  Dan selalu irma jawab, "Lagi parkir dulu (di rumah).  Abis sekarang tinggalnya jauh."  Ada juga petugas security yang menyimpulkan sendiri, "Iya Mbak, jangan nyepedah dulu.  Kasihan bayinya.  Abis lahiran nanti aja nyepedah lagi."  Weitss, dia kira irma lagi hamil !

Tadi pagi irma ketemu seorang petugas security yang hapal dengan kebiasaan irma bersepeda ke kantor (dulu).  Ia pun bertanya, "Mbak, sepedanya ke mana ?"  Dan irma pun menjawab, "Di rumah.  Abis sekarang tinggalnya jauh sihh."

Lalu petugas security itu berkata, "Nggak pernah dipake lagi ya ?  Kalau mau dijual, saya mau tuh beli ..."

Wakksss, menjual Mel dan Tom ??  Oh tidaaaaaaaaaaaakkkkkkkk ... rasanya irma pengen buru-buru pulang dan memeluk mereka berdua.  Huaaaaaaaaa ... irma bisa nangis guling-gulingan kalau sampai kehilangan mereka.

... terang aja Mama Oen menyebut irma, "... ibunya Mel dan Tom ..."

 

 

11 comments:

  1. langsung pengumuman gt Irma : Tidak untuk dijual :)

    ReplyDelete
  2. lha emang iya irma tuh nggak dijualll !!! dooh nani, mentang-mentang orang padang bukan berarti irma juga dijual lho ...

    ReplyDelete
  3. jiaaaaahh...Irma motong tulisannya gitu :P
    emang bukan Irmanya yg dijual, Irma kan penjual atawa pedagang :D

    ReplyDelete
  4. bukan juga. irma kan nggak bisa jualan, bisanya nulis. yeeeee ....... salah !

    ReplyDelete
  5. nggak ni, kalau pandai silat tentunya irma dulu ikutan casting film "Merantau", hehehe

    ReplyDelete
  6. tgl 29 dibawa gak? boleh kok digandengin ke bis :p

    ReplyDelete