Wednesday, June 13, 2007

bimbang

 

Di saat aku berpikir untuk cari-cari alternatif pekerjaan, tiba-tiba saja mereka menawariku untuk kerjakan satu special project sampai satu tahun ke depan.  Cukup menantang juga sih.  Meski udah kebayang bakalan ribet ngadepin kendala internal.  Tapi kan di tiap pekerjaan pasti ada orang nyebelinnya.  Ada enak dan nggak enaknya.  Tinggal pinter-pinter aku ngadepinnya.

 

Cuma … kalau handle project ini aku jadi nggak bisa menikmati cuti panjang.  Padahal udah lama aku menanti-nantikannya.  Ada perjalanan yang ingin kutempuh.

 

Bingung.  Tapi coba pikirkan segi positifnya.  Aku bakalan nggak terlalu sering tugas keluar.  Jadi aku bisa sering-sering bersepeda.  Kembali berjibaku dengan mobil, motor, dan metro mini.  Ada kepuasan tersendiri saat berhasil lepas dari kemacetan.  Ada kebanggaan tersendiri aku tidak turut mengotori. 

 

… really, I miss bike2work …

 

7 comments:

  1. penawaran menarik blm tentu datang 2x, Ma..

    ReplyDelete
  2. yang bilang menarik siapa ?? kalau kata bu isna, yang menarik itu kuda. atau tangan ...

    ReplyDelete
  3. iyaaa .... sekarang pertanyaannya, berani nggak gw terima tantangan itu ???

    ReplyDelete
  4. Irmaaaaaaaaaaaa...
    Kangeeeennnnnnnn niy...! Ayo kita jajal tanjakan sepanjang TB Simatupang dan Deplu..!!

    ReplyDelete
  5. bwhahahahahahahahaaaa .... lo mo ngerjain gw naik turun tanjakan ngehe' itu lagi ya ??
    btw, sabtu ini gw mo ke cilandak. trus pengennya sih ke ciputat. mo setel gigi sepeda. nyangkut-nyangkut mulu. masih di situ nggak sih formalinnya ? sabtu sore kemarin cari nggak ketemu. apa dah pindah ?? *udah setahun nggak ke ciputat*

    ReplyDelete