Monday, June 11, 2007

my belated birthday gift

 

Mereka tau aku suka menulis

Di mana aja saat ide itu datang aku selalu goreskan pena

Makanya ke mana-mana aku selalu bawa notes dan bolpen

 

Mereka juga tau aku suka warna pink

Setengah isi lemari bajuku berwarna eskrim stroberi

‘cause pink is so cute J

 

dan mereka tau aku selalu bikin planning

traveling plan, plan of today, bahkan daftar belanja pun aku catat detil

makanya di mejaku bertebaran aneka check list

 

kemarin mereka kasih organizer ini,

‘… ini untuk ultah kamu, maaf ya kadonya telat …’

hiks, jadi terharu

terima kasih temans, kalian baik banget

yang kalian kasih ini pas banget dipasangin sama tas ranselku yang baru

 

5 comments:

  1. aku maw jugaaaaaaaaa...................

    ReplyDelete
  2. so sweet...

    *itu ranselnya lucu bangeeet... beli dimanaaa.. ada warna biru muda gak

    ReplyDelete
  3. aku dapatnya di gunung agung margo city. di toko-toko gunung agung lainnya juga ada. kalau nggak salah di gunung agung plaza arion rawamangun ada yang warna baby blue. imut banget :)

    ReplyDelete
  4. wih lucunya.. *baru bisa keliatan nih image-nya*

    ReplyDelete

  5. uih tasnya lucu...
    pinky pula... :)

    ReplyDelete