Thursday, June 7, 2007

Mas Rizqi kena DBD

Ini foto Mas Rizqi waktu irma jenguk di RSU Bunda Margonda tadi malam.  Kasihan, dia masih dalam kondisi kritis.  Memang trombositnya udah mulai naik.  Udah sampai level 100 ribu.  Tapi hematokrit nya masih tinggi.  Tandanya ada perdarahan di dalam.  Makanya dia masih belum boleh makan.  Karena dengan dia makan itu akan memicu perdarahan lebih banyak.  Jadi dia cuma boleh minum air putih.

 

Sedih melihat Mas Rizqi terbaring di ruang ICU seperti itu.  Nggak bisa ngapa-ngapain.  Nggak nyaman.  Semua badannya sakit.  Tiduran terus juga nggak enak.  Punggungnya pegal.  Kedua tangannya kaku akibat infus kiri dan kanan.  Trus karena pake kateter gitu dia mengeluh di sekitar penisnya jadi terasa gatal dan sakit.  Sore waktu irma datang dia masih bisa nyanyi-nyanyi.  Tapi makin malam dia makin mengeluh.  Bu, kok aku belum boleh pulang sih Bu ?  Kan trombositnya udah naik.  Hari Selasa aku mulai ulangan umum.  Aku belum belajar. 

 

Hiks, sedih dengar pintanya.  Mas, lekas sembuh ya.  Harus dari diri Mas sendiri yang melawan sakit itu.  Dokter pun nggak kasih obat apa-apa.  Hanya infus dan penghilang rasa sakit.  Mas Rizqi harus banyak minum biar lekas sembuh.  Yang sabar ya.  Saat kita sakit, Allah terasa begitu dekat dengan kita.

 

5 comments:

  1. aku turut mendoakan semoga Mas Rizki cepat sembuh

    ReplyDelete
  2. wah kasian... semoga lekas sembuh ya dek...

    ReplyDelete
  3. huhuhu...cepet sembuh yaaa.....

    ReplyDelete
  4. *ikut ndoain supaya Rizky kuat dan cpt sembuh*

    ReplyDelete
  5. makasih ya semua. atas perkenanNya sekarang Mas Rizqi udah pulang dari rumah sakit. udah sekolah lagi. udah bisa ikutan ulangan umum :)

    ReplyDelete