Monday, May 18, 2009

pengumuman penting

 

Kepada karyawan yang terkena gejala flu dipersilakan untuk beristirahat dan tidak bekerja selama 72 jam

 

 

Wueeeeeee ........... asik bener !  irma dan beberapa rekan kantor bersorak gembira membaca pengumuman yang disebarkan via jaringan LAN.  Gara-gara di Jepang makin banyak yang terinfeksi flu H1N1 nih, jadi kantor pusat di sana memberlakukan aturan tersebut.  

 

’Wah, gw dah mulai bersin-bersin nih !  Besok gw nggak ke kantor ya tiga hari,’ kata seorang teman.

’Iya.  Gw juga batuk-batuk nih.  Gw besok nggak ngantor aaah,’ sambung teman yang lain.

Beberapa teman menyampaikan hal yang sama.  Semua merasa senang punya waktu untuk istirahat (baca : LIBUR !).  Apalagi hari Kamis ini libur nasional, Jumat bakalan libur kejepit.

 

Lagi pada senang-senang begitu masuk e-mail dari boss besar,

 

’Kepada karyawan yang terkena gejala flu dipersilakan untuk beristirahat dan tidak bekerja selama 72 jam.  Hal ini berlaku untuk karyawan yang baru pulang dari business trip keluar Indonesia.’

 

Yaaaaahhhhh ……… nggak jadi deh libur panjangnya

 

 

 

14 comments:

  1. hmm, jadi minta ditugasin ke luar negeri aja Ma. Nah, liburan flunya dipake buat nulis catatan perjalanan. Klop kan

    ReplyDelete
  2. ide baguss !! *lihat papan jadwal audit*

    ReplyDelete
  3. yah, silahkan diatur sendiri aja. Saya kan cuma usul he he

    ReplyDelete
  4. yah, silahkan diatur sendiri aja. Saya kan cuma usul he he

    ReplyDelete
  5. yah, silahkan diatur sendiri aja. Saya kan cuma usul he he

    ReplyDelete
  6. yah, diatur sendiri aja Ma. Saya kan cuma usul

    ReplyDelete
  7. gustar saking bagus usulnya sampai diulang 3 kali, hahaha :D

    ReplyDelete
  8. sorry, komputer pemerintah, suka banyak inisiatif. Sudah kuhapus

    ReplyDelete
  9. oooohhh ... gustar teh, pe-en-es ??

    ReplyDelete
  10. yah, Pesepeda eN Sepedanya he he

    ReplyDelete

  11. untung ga H4NI... bisa2 aku didepak deh... :p

    ReplyDelete
  12. di sini yang lagi rame dibahas virus R4N1, hehehe :D

    ReplyDelete