Wednesday, April 28, 2010

obrolan suami

 

Waktu itu ya, irma audit sama seorang partner auditor cowok.  Di sela-sela audit kami mengobrol dengan client.  Audit kan nggak selalu serius bahas proses dan klausul persyaratan.  Kadang-kadang kami para auditor juga mengobrol ringan.

Entah bagaimana, client dan partner audit irma jadi berbicara tentang istri-istri mereka.

Client          :     Saya kalau di kantor sampai malam, pulangnya saya bilang ke istri, “Maaf ya.  Insya Allah nanti dapat tambahan kok (maksudnya uang lembur).”  Tapi biasanya nggak saya kasih semua.  Kantor kasih seratus, saya kasih ke istri dua puluh.  Kan uang gaji saya udah saya kasih utuh ke istri semua.  Saya cuma dijatah aja sama istri.

Partner        :     Oh iya Pak, jangan semua uang kita dikasih ke istri.  Nanti buat kita mana ?

Client          :     Tapi herannya, kok istri saya tauuuu aja kalau nggak semua uang saya kasih.  Tau-tau aja dia bilang, ”Kok cuma segini ?  Selebihnya mana ?”

Partner        :     Iya, istri saya juga suka begitu. 

Client          :     Trus herannya lagi, istri saya sering nitip minta dibeliin.  ”Pah, nanti pulangnya mampir ke ... ya, beliin ini, ini, ini, ...” tapi dia nggak ngasih duit.  Jadi kan saya harus bayar pake uang sendiri.  Berkurang lagi jatah saya.

Partner        :     Hehehe, sama Pak.  Istri saya juga begitu.

irma pun terbengong-bengong dengar percakapan mereka.  Dalam hati irma bertanya-tanya, Wahyudi kalau ngobrol dengan teman-temannya kayak gini juga nggak ya ??

 

 

7 comments:

  1. hahahaahahhaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. ternyta para lelaki suka rumpi juga ya
    btw maap numpang komen dimarih.. :)

    ReplyDelete
  2. ..kayaknya bukan tipikal om Yudi kalo begitu mah :P

    ReplyDelete
  3. itu obrolan 'suami kurang kerjaan' hehehehe...... masak 'isi dapur' dikasih tau ke orang lain...... :p

    ReplyDelete
  4. sebenernya sih mereka berdua saling curhat....kebetulan ketemu yg senasib....hehehhe
    terkadang saya juga suka mendapatkan curhatan para suami yg 'terjajah' secara ekonomi macam ini...:D. Bisa menjadi pelajaran menarik juga kok asalkan kitanya ndak kemudian 'mulut ember' menyebarkan lagi ke orang lain....

    ReplyDelete
  5. huehehehe, aku 'mulut ember' ya ??? *nyurengmikir*

    ReplyDelete