Wednesday, June 16, 2010

husband & wife : bola vs film

 

irma bukan penggemar nonton tv.

irma lebih suka dengerin radio.  Abis asik sih, kalau dengerin radio bisa santai sambil ngerjain yang lain : baca buku, nulis, nyetrika, beres-beres rumah, atau nggodain si mpus.  Sedangkan tv, mata ini seolah terbius dipaksa untuk terus menatap layarnya.  Walhasil, jadi nggak produktif banget.

Tapi kadang-kadang irma juga nonton tv kalau ada acara yang bagus seperti cerita perjalanan, catatan sejarah, atau film yang menarik.  Seperti tadi malam.  Jam sembilanan ada film "Runaway Bride", bintangnya Julia Roberts dan Richard Gere.  Dah pernah nonton sih, tapi suka aja nonton lagi.

"Film apaan nih ?" tanya Wahyudi waktu ia bergabung duduk dengan irma di depan tv.  "Pasti film cewek ya."

Bagi Wahyudi, film romantik begitu adalah film cewek.  Film cowok tuh yang full action.  Ada tembak-tembakannya, pukul-pukulannya, dan kebut-kebutan di jalan raya.  Kalau jalan ceritanya bagus sih irma mau juga nonton.  Tapi kalau cuma action doang, males bangett.

Iklan.

Wahyudi mengambil remote control.  Pencet, pencet, pencet, sekarang layar tv menunjukkan tim sepak bola Spanyol bersiap melawan Swiss di Piala Dunia 2010.

"Wah, Spanyol yang main bagus-bagus nih !" seru Wahyudi membaca daftar nama pemain tim Spanyol.

Ugh, udah deh.  Layar tv nggak akan balik ke film yang tadi sedang irma tonton.  Karena kalau saluran irma pindahin, pasti bakalan dipindahin lagi sama Wahyudi.  Yang ada nanti kita malah saling rebutan remote control.  Nggak asik banget.

irma pun masuk kamar tidur.  Wahyudi berteriak-teriak seru menonton bola.  Hhhh ... bahkan saat irma beranjak dari sisinya pun dia nggak menyadarinya. 

 

 

9 comments:

  1. mungkin perlu tivi satu lagi, Ma? :P

    gue ndak nonton bola sejak kapan ya?
    skrg suka sebal dgn teriakan orang2 yg nonton bola di perumahan.. bikin kaget aja..

    ReplyDelete
  2. ah, nggak urgent kok. lagian di rumah dah banyak barang, ntar bingung mo tarok di mana :D

    whehehehe, wahyudi kalau nonton bola juga suka teriak-teriak heboh. makanya kalau dia lagi nonton mendingan irma ngungsi dulu aja. malam minggu kemarin waktu doi lagi nonton argentina lawan ... siapa tuh ???, listrik di rumah mati karena korsleting di panel distribusi komplek. trus, pindah deh nontonnya ke rumah sebelah. sambil nunggu orang PLN datang, hihihi

    ReplyDelete
  3. wedew! :))
    btw lupa nanya, tempat Irma pake PLN prabayar atau pascabayar?
    temen gue yg di Citra udah pake prabayar dan udah kena TDL baru euy

    ReplyDelete
  4. nasib istri .... tapi kalau kalah sama bola di tv gpp deh.... daripa daripada hehe

    ReplyDelete
  5. pascabayar. jadi tiap bulan nggak boleh telat bayar, kalau nggak ribet ngurus nyambungnya lagi kalo sampai diputus :(

    ReplyDelete
  6. wah sama banget Ir alesannya sama nani :)
    makanya nani ga beli TV, walau orang2 lain heboh menyarankan tuk beli.

    ReplyDelete
  7. sama Dhan.....yang nonton teriakannya suka lebay abis gitu....mana pagi buta lagi enak2nya tidur...:-(

    ReplyDelete
  8. sebenarnya yang tepat mangkel mam. abisnya kan aku duluan yang nonton tv. lha ini yang datang belakangan kok ya terus memboikot, hiks.

    ReplyDelete