Monday, June 28, 2010

aku rindu

 

Tadi ada client telpon.  Bukan, dia bukan telpon buat nanyain audit, standard, atau kerjaan lainnya.  Dia telpon buat nanyain referensi museum mana yang bagus buat dikunjungi.  Mumpung anak-anaknya lagi libur sekolah.  Katanya sejak nonton film "Night at Museum" anak-anaknya jadi kepengen ke museum.  Atas rekomendasi irma tahun lalu mereka ke Museum Geologi waktu berlibur ke Bandung.  Wuihh, anak-anaknya senang sekali.

Jadi tadi irma membuka-buka blog irma, cari-cari museum di Jakarta dan Bandung yang cocok dikunjungi untuk mereka.

Lalu tiba-tiba saja aku merasa rindu.

Rindu untuk menulis lagi.  Tentang kunjunganku ke museum-museum, ke tempat-tempat menarik yang pernah aku kunjungi.  Kenapa ya, aku tidak lagi bisa menulis seperti dulu.

 

 

 

2 comments:

  1. wah pasti jawabannya banyak dan dimulai pakai 'karena'. ayo Ir nulis lagi..... masih ingat tulisan terakhir apa? aku selalu baca lho. coba jadi ikut ke malang-blitar-kediri, pasti semua diceritain rinci lho.....

    ReplyDelete