Tuesday, December 12, 2006

a bag for him

Kenapa yaa, kalau sengaja mencari-cari kita malah jarang mendapatkannya ??  Tapi sebaliknya, kalau kita nggak berniat mencari-cari, tau-tau dia muncul begitu saja.  Seolah-olah ia sendiri yang mendatangi kita.


Beberapa hari ini irma cari-cari tas.  Untuk pengganti ransel irma yang udah 'teriak' minta pensiun.  Kasihan dia.  Beberapa jahitannya udah jebol.  Mungkin selama ini irma isi dia dengan beban berlebih.  Over load.


Nah sebelum dia jebol beneran irma mulai cari-cari pengganti.  Tapi ya itu.  Semakin keras irma mencari, makin nggak ketemu.  Irma malah ketemu tas yang cocok buat Wahyudi.  Tas yang bisa muat laptop, kamera, lensa dan pernak-pernik fotografi lainnya.  Beberapa bulan yang lalu waktu Di baru beli kamera DSLR, Di cari tas yang nggak cuma bisa buat bawa kamera tapi juga laptop.  Tapi nggak ketemu.  Ketemunya tas buat laptop aja.  Atau buat kamera aja.  Nggak ada yang gabungannya.  Akhirnya Di nyerah.  Di beli tas kamera aja.  Kalau tas laptop dia udah punya.


Nah kemarin irma ketemu tas ini.  Langsung aja irma angkut.  Tentunya irma bayar dulu dong !  Masa' diembat gitu aja ?!  Nanti irma ditangkap security mall.  Hiiii ... syerem !


Nah Di, ini tas untukmu.  Mudah-mudahan kepake ya.  Oh ya, di bagian samping ada kantong buat nyimpen tripod.  Jadi Di bisa nggemblok tripod sendiri.  Jangan nitip di tas irma lagi.  Berat, tau !  Trus, udah berat-berat nggemblok gitu, eh ternyata tripodnya nggak pernah dipake !  Hiks, nasibnya irma, si penggemblok tripod L

10 comments:

  1. Irmaaa.. mau doooong....
    gue lagi nyari juga tas yang seperti itu...
    keren kombinasi item-oranye!
    *beli di mana?*

    ReplyDelete
  2. kmrn gw liat tas kyk gini di jpc, heheh mahal bener yak

    ReplyDelete
  3. di citos. belinya abis hujan-hujanan. makanya dipelototin security dan dicemberutin cleaning service karena dari baju irma netes-netes air ngebasahin lantai mall, hihihi

    ReplyDelete
  4. Nah tu die yg namenye rejeki kagak kemane2

    ReplyDelete
  5. wahwah.. salut banget..!!
    senangnya jadi Wahyudi :)

    ReplyDelete
  6. oh iya ya ??? *pantesnya pake headshot dhani yang dia pake sebelum yang sekarang*

    ReplyDelete
  7. motret diri sendiri dengan berbagai pose.. niru Pocoyo *hedsot gue*
    hehehe..

    ReplyDelete
  8. oh namanya pocoyo. ta' kirain si topi biru, hihihihihi :D

    ReplyDelete
  9. mampir aja.. www.pocoyo.com
    keren deh

    ReplyDelete
  10. aku maunya yang warna merah. the red hood. ada nggak ??

    ReplyDelete