Monday, December 18, 2006

teman baik


Teman baikku berkata ‘Gunakan aku,’


huu … uu .. uu ..uuu …


tak perlu kau risau membalas pamrih yang tersirat


(‘Teman baikku’ – Nugie)


 


 


Kenalkan, ini teman baik irma.  San San Plastic Pipe.  Irma bilang dia teman baik karena dia berjasa banget nganterin air dari keran depan ke kamar mandi di kamar irma.  Jadi irma nggak perlu capek-capek lagi bolak-balik ngangkutin air berember-ember.  Tiap malam dia nganter air.  Terus kalau irma pergi kerja seperti pagi ini dia duduk manis di samping pintu kamar mandi.  Tapi nggak tau ya kalau selama irma pergi ternyata dia jalan-jalan seputar tempat kost lalu kembali sebelum irma pulang, hihihi J


 


San San Plastic Pipe, are you made in Depok ?



8 comments:

  1. Cocok banget lagu itu buat si slang ini ;-)

    ReplyDelete
  2. Kirain santi rosaindah anak batmus.. Tp dari jogrokannya san2 yg batmus ini, die pasti kuwat buat ngangkut2 aer tuh, Ma.. :D
    *siap2 kabur kalo san2 baca*

    ReplyDelete
  3. he eh, itu yang terlintas di benak irma begitu irma ngerasa badannya enteng nggak pegel lagi karena ngangkut-ngangkut air :D

    ReplyDelete
  4. he he, karena namanya yang mirip makanya gw nanya seperti di akhir tulisan gw itu ;)

    ReplyDelete
  5. ckckckckck...
    lagi googling nama gw, tau2 nongol postingan ini..
    ternyatah gw disamain sama selang *jitak irma n ipeh*

    ReplyDelete
  6. maksudnya tu slang suka ngeluyur kaya San San nyang ini yakkk...
    qqqqqq

    ReplyDelete
  7. betoooooolllll ........................ kamu tau aja :D

    ReplyDelete
  8. Ngerasa sih, jadi tukang ngeluyur.. Hehehe..

    ReplyDelete