Monday, December 4, 2006

safety shoes with stiletto heels

Ini cerita dari seorang teman yang abis ngasih training tentang keselamatan dan kesehatan kerja di salah satu perusahaan.  Sesuai dengan Surat Edaran Dirjen Binawas no SE.05/BW/97 tentang Penggunaan Alat Pelindung Diri (APD), perusahaan berkewajiban menyediakan APD bagi siapapun yang berada di area yang potensi terjadi kecelakaan kerja.  Siapa pun tidak terkecuali tamu.  Jadi teman irma itu minta APD ke clientnya waktu dia mau masuk ke area produksi.


 


“Pak, APD nya mana ya ?”


“Sepatu safety itu ya Bu ?  Nggg … anu Bu, begini.  Kami ada sepatu safety.  Tapi maaf ya Bu, nggak ada yang hak tinggi …”


 


Huahahahahaha … kita langsung ngakak waktu dengar cerita ini.  Teman irma ini selalu pake high heels.  Emang tuntutan pekerjaannya sih, yang sering ketemu banyak orang mengharuskan dia selalu tampil rapi dan menarik.  Dan kebetulan dia ini sukaaaa sekali pake sepatu hak tinggi.  Dia bilang sepatu model gitu bikin dia kelihatan makin cantik en pastinya pe-de.  Kesukaannya stiletto.  Hak sepatu tinggi berujung runcing yang bisa dijadiin senjata kalau kepepet. 


 


tapi bukan berarti harus dibikin safety shoes dengan hak stiletto khan … hihihi

7 comments:

  1. Ir, gw juga sudah protes tentang hal itu. Satu hal lagi,ukuran safety shoes gak ada yang kecil. Jadi deh harus sumpel dimana-mana. Trus warnanya,hanya hitam&coklat..

    ReplyDelete
  2. betuuulll ....... ini yang bikin susah. tapi kalau soal warna, wahyudi dapet tuh safety shoes warna baby blue :D

    ReplyDelete
  3. wah emang dah standarnya tuh sepatu safety :), klo mau kan ada sepatu safety yang kantoran :)

    ReplyDelete
  4. Model safety kantoran gak asyik modelnya biarpun dibilang desainnya sudah dipercantik tapi teuteup aja gak banget lah..

    ReplyDelete
  5. hi juga, ups i mean 'Hi for you too ..' :D

    ReplyDelete
  6. namanya juga sepatu safety. jelas lebih diutamakan unsur safety nya daripada modis nya. tapi lama-lama irma kebiasaan kok pake sepatu safety. jadi lebih pede. termasuk nendangin orang juga, hahahaha. eh tapi ini cuma kalo sama orang yang iseng ama irma aja lho. kalo orang baek-baek ya nggak mungkin lah irma tendang, hehehe

    ReplyDelete