Monday, March 9, 2009

blocking

arrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhhhhh ......................... nyebelin bangett !!!  MP diblock sama server kantor !

Alasannya, karena MP sumber virus (hallooooo .... jadi itu IT kerjaannya ngapain aja ???).  Tapi situs sejuta umat yang lagi digandrungi orang-orang kantor alias FB nggak pa-pa.  Padahal pernah satu senior manager di sini protes keras akan FB karena rekan-rekan kantor malah lebih sibuk ngupdate status FB nya daripada ngerjain kerjaan kantor, jadi beliau minta FB yang diblock.  Tapi kok, ini malah MP yang diblock ??  Huh, jadi curiga.  Jangan-jangan IT nggak berani memblock FB karena jajaran management (termasuk PresDir) pada tergila-gila FB juga !!!! 

Padahal irma dah ngebuktiin bahwa biarpun irma ngeMP (di kantor) tapi kerjaan irma tetap baik-baik saja.  Nggak terbengkalai.  Nggak kayak auditor lain yang bikin certifier kesal karena bukannya benerin laporan tapi dia malah mantengin FB nya mulu.  Lagian irma rasa MP tuh bagus buat selingan saat jenuh di kantor.  Toh, irma juga ngebukanya saat break kerjaan.  Huh, sebel banget !!

whatever you say, Sir, whatever you do, ... you will never stop my passion of writing.  gw tau laaaahh, kan elo juga yang suka 'ngintip' blog gw.  haa !


4 comments:

  1. ini mah setujuuuuuuuuu banget!!!..
    beneran justru fb tuh yg "ngerusak" hihi...

    ReplyDelete
  2. mungkin salah sasaran kali dikiranya MP itu MpesBuk he he

    ReplyDelete
  3. Semangat irma.. Kalahkan IT dan FB..

    ReplyDelete
  4. ktrku pake sistem 1 jam saja pas jam mkn siang sisanya ga bisa brows apaah2 kecuali kerjaan ..betenya terobati pas di jam maksii hi hi

    ReplyDelete