Thursday, March 26, 2009

rindu sepeda

Tadi pagi irma ke rumah sakit Medistra untuk kontrol ke internist.  Berhubung dekat jadi irma jalan kaki aja dari kantor.  Nyusurin jalan-jalan di komplek Patra Kuningan.

Jadi ingat.  Dulu waktu awal berbike-to-work, irma selalu melewati jalan-jalan tersebut.  Sejak irma nyepedah dengan Jimmy hingga kemudian beralih kepada Mel.  Waktu itu Tom belum ada.

Saat keluar di jalan Gatot Subroto dekat BRI, irma ingat di tanjakan itu selalu irma berseru, 'Go biker !  Go biker !  Go biker !  Go biker !  Go ... !'  Sengaja irma teriak begitu untuk memberi semangat kepada diri setelah capek gowes dari Rawamangun.  Apalagi itu tanjakan terakhir hingga sampai ke Gedung Hero, tempat kantor irma dulu.  Gara-gara teriakan itu Om Lutfi berseloroh, 'Ma, kalau gw di belakang elo gw bakalan teriak, Go kil !  Go kil !  Go kil !' 

Ah, jadi kangen.  Rasanya udah lamaaaaaa sekali irma nggak nyepedah.  Sejak menikah bulan lalu.  Sejak Tom dan Mel pindah ke Cibubur sementara irma di Bekasi.

 

......... sungguh, betapa aku rindu bersepeda .........

 

 

 

8 comments:

  1. irma skrg di bekasi to? baru 1 bulan ir ;)
    tapi klo nyepeda dari bekasi pun jauh bgt bu

    ReplyDelete
  2. he eh, nggak ngarepin seperti ini sih, meski sebenarnya ada rombongan B2Wer yang gowes dari Bekasi. cuma pengen nyepedah aja meski cuma di sekitar rumah. tapi kedua sepedaku udah pindah duluan, hiks :(

    ReplyDelete
  3. ntar kalau sudah pindah, apakah akan nyepedah dari cibubur ke kuningan .....? atau sepedanya dinaikin bis dulu, baru di gowes? (kayakwaktukebsditulho:D)

    ReplyDelete
  4. yang mama oen ketipu itu ya ? hahahaha. kayaknya sih ntar sepedanya dinaikin ke panther, nebeng yudi sampai cawang trus dari situ baru gowes ke kuningan :D

    ReplyDelete
  5. hehehehehe...... nakal ya (tapiterusdikenang)
    ya kalau dari cawang sampai kuningan masih manusiawi lah ....
    kapan pindah cibubur?

    ReplyDelete
  6. mungkin pas libur pemilu. kan itu weekendnya looooooooooooooonggg banget :D

    ReplyDelete
  7. ya udah, Irma duluan. kami nyusul setelah pemilu :D

    ReplyDelete
  8. Bersepedah .. atau motor scooter (suku muter) ..Ah Q salut ama Ir. lagian bhn bkrnya murah pake nasi ama semur tlur pun dpt ngeluyur. Palagi di Jkt pemborosan BBM cuma 1 Km aja pake mobil pribadi, sendirian lagi.. Q Dukung trs brspdah.. Eh met married moga runtut raut. sakinah mawadah warohmah.. slm knl buat mas Wahyudi (cep Ndul , Ma'af ga pke foto. Used opera di HP)

    ReplyDelete