Monday, July 5, 2010

emang (lagi) nggak boleh jalan-jalan

 

Tanggal 1 - 4 Juli 2010 kemarin Adep bersama Batmusnya ngadain PTD ke Malang dan Blitar.  Pengeeeeeennnn sekali ikutan.  irma sih nggak terlalu tertarik berkunjung ke makam dan museum Bung Karno, tapi irma ingin sekali ke candi-candi di sekitar Malang dan Blitar.  Apalagi PTD kali ini didampingi Pak Dwi Cahyono, ahli arkeologi yang nggak habis-habis energinya kalau cerita tentang peninggalan Jawa kuno.  Hmmm dah kebayang bakalan banyak yang akan irma tulis di catatan perjalanan.

Tapi ternyata dokter nggak merekomendasikan irma untuk naik pesawat terbang.  Dan mau pergi naik kereta api juga nggak bisa karena jadwal kereta ke Malang dari Jakarta sehari cuma sekali, jam 5 sore.  Padahal tanggal 30 Juni 2010 itu irma diaudit badan akreditasi sampai Maghrib.  Hiks.

Ya udah, nggak jadi ikutan.  Tinggal ngarep cerita dan photo-photo dari Mama Oen aja.

Nggak jadi ikut PTD, kepikiran untuk ikutan tour ke Candi Batu Jaya di Karawang pada hari Minggu.  Candi tertua di pulau Jawa yang baru-baru ini ramai diberitakan (lagi) karena penemuan kerangka fosil manusia beserta bekal kubur di sana.  Tournya cuma sehari.  Berangkat dari Jakarta pagi, pergi pake bis, pulang sore.  Waaaa ... asik juga nihh.

Tapiiiiiiii ......... hari Kamis kemarin perut irma nyeri lagi.  Dokter pun kasih ultimatum : bed rest sampai hari Minggu !

Hiks, hiks, lagi-lagi nggak bisa ikutan.  Tinggal ngarepin cerita dan photo-photo dari Nani Nabura aja.

Whuaaaaa ..... nggak boleh jalan-jalan !  Sedihnya.  Makanya waktu kemarin ketemu sanak saudara di kawinannya seorang keponakan dan ditanyain, "Ngidam apa nihh ?  Susah-susah nggak permintaannya ?"  irma pun menjawab, "Aku nggak kepengen makan apa-apa.  Cuma pengen jalan-jalan."  Mereka lalu komentar, "Wah, asik ya.  Nggak rewel.  Nggak nyusahin."

Wheeeiiii ... siapa bilang ???  Lha aku cuma bisa kepengen doang, tapi hasrat nggak pernah tersampaikan.  Hiks.

 

 

 

 

14 comments:

  1. Tapi Irma ga usah kecewa, perjalanan k Karawang batal, karena peserta tidak memenuhi kuota.

    ReplyDelete
  2. wah ?? bener nihh ?? ada kemungkinan mo diadain lagi nggak ?? kasih info dong ni ...

    ReplyDelete
  3. Oooo... Yaa, musti sabar ngerem jalan2, walaupun kliatan dr luar kondisi fisik kuat tp blm tentu di dlmnya jg kuat.. yg penting babynya sehat.. Nnt kl baby sdh lahir & agak besar, digass lg deh tuh jln2nya.. Kan mlh tmbh seneng anggota jln2nya nambah walaupun berasa bawa rombongan sirkus nantinya hehehe...

    ReplyDelete
  4. klo dah punya anak lebih ga bisa jalan2 hihihihi.

    ReplyDelete
  5. Pengalaman saya dengan anak pertama ialah istri saya harus total rest ketika usia kandungan 6 bulan. Kemudian anak pertama ini harus mengalami keguguran tetapi kini sedang hamil lagi semoga memberi saya cucu kedua akhir Agustus 2010. Jadi ada yang lebih parah.

    ReplyDelete
  6. huehehehehehee ... konon katanya sih begitu. kecuali kalau mau seperti yang shinta bilang, "... bawa rombongan sirkus ..." :D

    ReplyDelete
  7. iya nihh om, dokter bilang emang efeknya beda-beda di setiap ibu hamil dan kehamilan. selamat menantikan cucu kedua ya, semoga sehat ibu dan bayinya.

    ReplyDelete
  8. ada , tp ga dalam waktu dekat ini sih.
    Nanti kalo ada info2 lagi insya ALLAH nani posting kok, tenang aja :)

    FYI, Tgl 17-18 Juli ini k Badui, tp nani ga ikut. Tgl segitu ada acara lain.

    ReplyDelete
  9. huehehehehe, kalau ke Badui juga irma nggak janji bisa ikutan. pake nginep kan ??

    ReplyDelete
  10. hehehehe...... kacian..... lan-jalan bisa nanti-nanti, sekalian sama sikecil. kayak 'zidan' ndut itu lho..... aku bersyukur Irma gak ikutan. capek lho nak.... keluar hotel pagi, balik udah malem.

    ReplyDelete
  11. kalo capek kan tinggal minta gendong om bewok, hihihi

    ReplyDelete