Friday, April 17, 2009

ketika logika harus memilih

 

Aku ingin :

1.        beli mobile modem

2.       ikutan traveler writing class

3.       kacamata baru

 

tapi dengan budget terbatas begini aku hanya bisa dapatkan satu dari tiga keinginan itu.  Jadi aku pilih yang nomor 3.  karena kalau mataku sakit aku tidak akan bisa melakukan kegiatan lain.  Jadi percuma aja aku beli mobile modem tapi ternyata mataku terpejam mulu karena nyeri saat memandang.  Juga percuma aku ikutan writing class tapi abis gitu aku nggak bisa menulis karena sakit kepala.

 

Hhhhh …… ternyata menepati alokasi budget keuangan rumah tangga tuh susah juga ya

 

 

 

6 comments:

  1. he.he... kasusnya hampir sama ma aku nie... :D

    ReplyDelete
  2. hehehehe..... belajar mencari prioritas yaaaaa? dulu selagi masih sendiri gak usah mikir ya Ma :D

    ReplyDelete
  3. mobile modem Mobi murah lho, cuma Rp.499.000, udah 3G pake EvDO rev A.... hihihihihi

    ReplyDelete
  4. Kalo beli modem.. nanti matanya tambah rusak, kena radiasi di monitor terus...Ikut Trav. wc... ga enak kalau matanya sakit.... jadi betul pilih kacamata tuh... kalau bisa kacamatanya yang dapat menyaring radiasi... emangnya matanya min - plus ?..

    ReplyDelete
  5. nasib orang berkaca mata, organ tubuh tambahan selain hand phone...

    ReplyDelete
  6. Kalo..kacamata dark, Stevie Wonder masuk organ tubuh tambahan ga ya...

    ReplyDelete