Thursday, January 22, 2009

waktunya menyebar undangan

Tadi pagi maleeessssss sekali ke kantor.  Badan masih lesu karena flu kemarin.  Tapi terus ingat kalau nggak ke kantor, trus nanti siapa yang menindaklanjuti audit plan salah satu client ?  Sebenarnya bukan tugas irma sih, cuma dititipin.  Tapi yang nitipin boss besar.  Jadi mau nggak mau emang harus ke kantor.  Hiks.

Biasanya kalau merasa males gitu irma akan ke kantor sama Tom.  Terbukti dengan nyepedah mood jadi membaik.  Tadinya sebel pengen marah-marah, jadi cuek.  Tadinya lesu tidak bergairah, jadi bersemangat.  Tadinya seneng, ya jadi makin seneng.  Emang sepeda adalah teman yang menyenangkan.

Tapiiiiiii ... baru ingat hari ini janji ketemu Teteh di kantor buat bagi-bagi undangan.  Iya, udah waktunya nyebarin undangan.  Buat yang tua-tua, pake undangan cetak.  Yang muda-muda (atau merasa muda), kirim via email aja.  Praktis.  Yang penting kan efektif.

Yah, nggak bisa pake pedah deh hari ini.  Karena nanti undangannya rusak dijejel-jejelin dalam tas ransel.  Sayang banget padahal ia udah begitu manis.  Jadi emang hari ini irma harus naik busway memegangi kotak berisi setumpuk undangan.  Daripada dia rusak ??

..... because those invitation letters are so precious, for precious moments, for precious guests, precious relatives, precious friends ......

 

 

 

11 comments:

  1. kalo buat yang ngetop2 kayak gue, undangan nya seperti apa ???

    ReplyDelete
  2. Undangannya manis. Nggak nyangka aja. Kirai pilihan Irma yang gimanaaaaaa gitu...

    ReplyDelete
  3. hueheheheheheheee ...... tapi diprotes temen-temen kantor tuh. mereka bilang, 'sepedanya manaaa ...... ???!'

    kayaknya irma identik sekali sama sepeda :D

    ReplyDelete
  4. teh Irma, mahanagari diundang juga gak? undang doong

    ReplyDelete
  5. nggak ada, mamanya divya. undangan yang ada gambar sapedah nya teh undangannya neng risca jeung den bagus aryo ;)

    tapi kalau risca mau, aku bisa antarin undangan ini pake sepeda :D

    ReplyDelete
  6. hahaha Irma masih inget ajah!

    wah.. gak usah repot2, cukup via e-mail ajah...

    ReplyDelete