Friday, January 30, 2009

gowes Cibubur - Kuningan

Dulu ya, waktu kita lagi nyari rumah, irma kira Wahyudi akan memilih rumah di Bekasi.  Karena kerjanya kan di Bekasi.  Selama ini dia dah nyaman banget berangkat dari rumah cuma setengah jam sebelum jam masuk kerja.  Jadi waktu itu dah kebayang di benak irma kalau mau ke kantor nanti irma bakalan gowes nyusurin Kali Malang.  Bisa barengan Robek, Rombongan Bekasi.

Ternyata Wahyudi milih Cibubur.  Insya Allah, bulan depan kita akan tinggal di sana.  irma mulai berpikir-pikir tentang jalur gowes ke kantor.  Kemarin irma nanya di milis B2W Indonesia, ada yang gowes Cibubur - Kuningan nggak ?  Kali-kali aja bisa kasih info jalur yang aman (dan nyaman).

Nggak nyampe satu jam udah ada yang mereply.  Katanya irma bisa barengan Cimanggis Express.  Jangan salah.  Ini bukan nama KRL ke Jakarta.  Tapi rombongan penyepedah yang gowes nyusurin Jl. Raya Bogor - PGC - Kalibata - Pangadegan - Pancoran - Gatsu lalu bubar ke kantor masing-masing.  Malah langsung diajakin gabung Jumat pagi ini, ketemuan jam 06.30 di Bulak Rantai depan kantor kecamatan Kramat Jati.  Hei beloooooommm ... irma bilang, sampai pertengahan Februari nanti irma masih gowes trayek Pejaten - Kuningan.

Senang dengan berita ini, irma pun teruskan balasan e-mail tersebut kepada Wahyudi.  Komentarnya, 'Rokat (rombongan berangkat) nya ada.  Rolik (rombongan balik) nya, ada nggak ?'

Baliknya ?  Ya jemput aku dong, kamu kan pake Panther, pinter .....

 

 

5 comments:

  1. Wah lumayan tuh Ir, cibubur- kuningan. Tp kalo rame2 si ga terasa jauh ya. Btw rumahnya dah rapi?

    ReplyDelete
  2. terakhir lihat sih, belum. makanya sekarang kita nguber-nguber pengembangnya. kan perjanjiannya selambat-lambatnya setahun setelah akad kredit sudah harus serah terima kunci. artinya 2 minggu lagi dah harus beres.

    ReplyDelete
  3. waahh jalur gue bangettt...
    duuh.. blom jadi2 mao beli spedaaaah

    ReplyDelete
  4. huehehehehehehe ... gw tau deh, pasti elo mo bilang, '... karena gw lagi nyicil rumah ...' iya kan ??
    ya sama, gw juga tiap bulan sampai sepuluh tahun ke depan harus bayar cicilan rumah. tapi kalau emang mo nyepedah, ya diusahain aja.

    intinya, bersepeda tuh perlu komitmen. seperti komitmen elo dengan D70 ;)

    ReplyDelete