Monday, January 12, 2009

finally, he understands

 

'... irma mau camera C**** ?  Nanti aku belikan.  Yang DSLR sekalian aja.  Biar puas makenya ...'

Yippiiiieeeeeeeeee ...  Akhirnya ia mengerti juga .  Setelah beberapa kali irma berusaha terangkan kepadanya.  Seperti yang ia bilang, ia harus pakai 'kacamata' nya irma dulu baru ngeh yang irma mau.  Dan sebenarnya pun ia nggak keberatan.  Sungguh manis kata-katanya, 'Aku kasih yang kamu inginkan, selama aku sanggup dan tidak melanggar aturan agama.'

Ah, senangnya.  Tapi, ... kenapa DSLR ????  Dooohh .................... over specs tuhh !!!! 

 

 

15 comments:

  1. lebih berasa....berasa lebih...ha ha ha ha

    ReplyDelete
  2. spek kameranya....beli yang 30D sekalian..entar aku pinjem...buat ngobyek he he he

    *siOommelototdehtuh*

    ReplyDelete
  3. Eh, salah lagi..... dikasih yang canggih *soktaucamera* jadinya "over", susah juga cari maskawin yang exactly what you want ya? Kasian Oom Bewok deh hehe

    ReplyDelete
  4. horeeee...!
    irma.. ntar akyu daptar jadi model kamera anyar, ya...

    ReplyDelete
  5. kalo DSLR... D70s-nya Wahyudi utk gue aja dehhh..
    hehehehe...
    *siap2menerimaD70s*

    ReplyDelete
  6. nggak susah kok. aku udah bilang kamera seperti apa yang kumau. lengkap dengan type dan serinya. pertimbangannya memilih itu karena kameraku yang lama rusak. aku hanya cari penggantinya. kamera tersebut udah optimum untukku. yang paling kusuka adalah vary angle nya.
    tapi, wahyudi mempertimbangkan lain. menurut dia udah waktunya aku 'naik kelas' ke DSLR. meski aku bilang aku agak-agak nggak pede makenya. wahyudi bilang, 'kamera yang lama bisa dibetulin. jadi irma masih bisa tetap pake kamera yang vary angle. kalau irma belum bisa pake DSLR ya nggak pa-pa, nanti aku ajarin. nanti kita hunting photo sama-sama. '
    so sweet of him.

    ReplyDelete
  7. sebetulnya mas kawin yang paling berharga dan tidak ada duanya adalah....... Wahyudi! Good of you to realize it

    ReplyDelete
  8. dinantikan upload hasil photo nya..:)

    ReplyDelete
  9. bakalan makin keren nih hasil fotonya

    ReplyDelete