Thursday, January 1, 2009

diskriminasi sepeda

 

dikutip dari milis B2W Indonesia.  ternyata masih ada aja diskriminasi terhadap sepeda.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rekan2 di milis B2W, saya mau sharing nih.

Tgl 31 Desember kemarin, Saya sempat di tolak naik KA Prameks jurusan solo -
jogja oleh kepala stasiun besar solo balapan.

Alasannya, menganggu kenyamanan penumpang yg lain.

Padahal bbrp kali saya naik KA ini, tidak pernah di tolak. Baru kemarin aja
ditolak. Dan selama ini saya berusaha menaruh sepeda di tempat yg tidak
menganggu kenyamanan penumpang yg lain.

Karena di sepeda saya tergantung Tag B2W, maka saya berusaha semaksimal
mngkn menjaga citra dari B2W itu sendiri.

Untuk itu saya berharap :

Barangkali ada rekan2 yg punya solusi utk masalah ini.

Barangkali juga pengurus pusat B2w, bisa mencarikan solusi utk kejadian yg
spt ini?

 

 

 

1 comment:

  1. B2W Bandung juga baru saja mengalami diskriminasi sepeda, di undang oleh EO acara ririungan barudak bandung utk konvoy jemput walikota bersama komunitas motor dan mobil, tapi sepeda harus di uruta terbelakang krn dianggap mengganggu kecepatan rombongan yg lain... mereka gak mikir apa kl sepeda di belakang berarti kita disuruh menghirup CO2 knalpot !!

    ReplyDelete