Tuesday, July 13, 2010

dungu laksana kambing

 

Hari Minggu kemarin irma baca artikel di koran tentang perkembangan industri pariwisata di Gili Trawangan.  Seorang penduduk di sana berinvestasi memelihara 50 ekor kambing sebagai bahan makanan untuk wisatawan dari Timur Tengah.  "Orang Arab itu suka sekali makan daging kambing.  Satu ekor kambing bisa dihabiskan oleh dua orang," begitu ucapnya.

Tercengang irma bacanya.  Sementara Wahyudi berkomentar, "Pantas orang Arab itu otaknya dungu, nggak jauh beda dengan kambing yang ia makan."

Huehehehehehe, geli irma mendengar komentarnya.

Tadi malam, waktu berdiri di tepi zebra cross menanti aliran kendaraan berkurang, tiba-tiba di sebelah kiri irma datang motor dari arah yang berlawanan.  Dari raut wajah dan postur tubuhnya irma duga kedua orang di atas motor itu berasal dari Timur Tengah.  "Heh !  Heh !  Minggir !" pengemudinya berteriak-teriak mengibas-ngibaskan tangan. 

irma dan dua orang lain yang akan menyeberang menatap kedua orang itu dengan kesal.  Gimana sihh, dia yang salah tapi malah dia mengusir kami yang di jalur benar.  Seharusnya kan dia di jalur seberang.  Seenaknya saja dia menghalau kami pergi seolah kami lalat pengganggu.

Lihat kejadian itu dalam hati irma jadi membenarkan komentar Wahyudi.  Huh, benar-benar dungu !

 

 

 

5 comments:

  1. sebel banget tuh kalo kek gt...satu arah , tiba2 ada kendaraan dr arah berlawanan nongol, dah gt galakan orang itu lagi. Apakah kebanyakan makan kambing ya orang2 itu ? :D

    ReplyDelete
  2. huehehehehe ... mungkin juga ni, jadi mudah naik darah

    ReplyDelete
  3. hehehe, no SARA:). temanku ada yg dari timur tengah tapi baik kok. tergantung pribadi masing2 kali ya

    ReplyDelete
  4. hehehehe..... bukan pemakan kambing aza kok yang 'dungu'.... wong yang pemakan segala aza juga banyak yang 'dungu' kok..... :p

    ReplyDelete