Wednesday, July 7, 2010

"My man !"

 

Kalau cewek berseru, "Oooohh ... my man !" dengan penuh kekaguman, itu udah biasa.  Tapi kalau cowok yang bilang gitu, baru kali ini irma dengar.

"TORRES, my man !!!!!!!"

Itu seruan Wahyudi saat menonton Piala Dunia.  Apaan sihh ???  irma menyusulnya ke ruang depan tempat ia nonton tv.  Oh, rupanya tim nasional Spanyol yang lagi bertanding.  Dengan polosnya irma bertanya, "Torres tuh, siapa ?"

"Masa' kamu nggak tau ?" ujar Wahyudi tanpa mengalihkan pandangan dari layar tv.  irma menggeleng.  irma kan bukan penggemar sepak bola.

Lalu Wahyudi nyerocos tentang Fernando Torres.  Main di club mana, prestasinya, kehebatannya, dan bla bla bla bla bla banyak lagi mengenai pemain bola yang satu itu.  Termasuk cederanya yang mengakibatkan ia tidak bisa turun penuh selama Piala Dunia 2010.

"Kalau mau tau orangnya, itu tuh posternya aku pasang di pintu kulkas," telunjuk Wahyudi mengarah ke dapur.  Tapi matanya tetap ke layar tv.

irma ke dapur, memperhatikan poster yang Wahyudi ceritakan.  Sosok seorang pria tersenyum lebar, berlari mengacungkan tangan usai menyarangkan bola ke dalam gawang.  Oh jadi ini cowok yang bikin Wahyudi terkagum-kagum.  irma nggak ngerti kerennya di mana.  Satu-satunya yang menarik di mata irma adalah seragamnya yang warna merah.  Warna kesukaan irma.

"Yesssssss ............ GOAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL !!!!!!!!!!!!!!!!!!"

Di ruang depan Wahyudi melompat-lompat senang.  Spanyol menang 1 - 0.  Memang bukan Torres yang bikin gol karena ia udah ditarik ke bangku cadangan.  Tapi Wahyudi tetap senang tim unggulannya menang.

 

........ boss-boss ku di Cologne pada sedih Jerman kalah, tapi di sini suamiku senang Spanyol melaju ke final Piala Dunia.  Doooh, jangan-jangan kalau nanti anaknya laki-laki bakalan dia kasih nama Torres .........

 

 

 

4 comments:

  1. Kalo anaknya perempuan... namanya Torres juga, ma ;D

    ReplyDelete
  2. "Ferdina Torres" , gitu ya ?? hihihihi :D

    ReplyDelete
  3. hahahahaha...... ntar kalau bayinya laki-laki, keluar-keluar teriak: 'goalllllllll' :) habis waktu di perut denger bapaknya teriak-teriak sih :D

    ReplyDelete
  4. gue punya teman namanya "Mamen" kalo manggil terdengar seperti "My Man!" :P

    ReplyDelete