Thursday, July 8, 2010

irma berubah !

 

"Eits, tunggu dulu !  Kenapa sekarang si irma pake tas cewek ya ??!"

Di kantor irma dikenal sebagai orang yang cuek dengan penampilan.  Dulu irma satu-satunya auditor yang pake ransel ke kantor dan ke tempat client.  Banyak teman-teman mencemooh.  irma sih cuek aja.  Bagi irma yang penting fungsi dan kepraktisan, bukan gaya.  Ketika lihat auditor dari kantor pusat di Jerman datang ke sini dan berangkat audit pake ransel juga, rekan-rekan kantor pun beramai-ramai pada pake ransel.  Tipikal melayu banget deh.  Kalau lihat bule yang pake baru diikutin.

Tapi beberapa hari ini irma ke kantor pake tas cewek model disandang di bahu.  Dan teman-teman pada heran.  Tadi pagi seorang di antara mereka sampai terkejut berseru, "Kenapa sekarang si irma pake tas cewek ya ??!"

Jawab irma, "Karena perutku udah makin melendung, tauuuuuuuu ......."

Karena kalau pake ransel, tetap aja ranselnya harus dikedepanin waktu di bis dan angkutan umum.  Biar nggak jadi incaran tukang copet.  Sejak kejadian ransel irma dibuka orang lain waktu mau turun Kopaja, irma selalu naruh ransel di depan.  Nggak enak sebenarnya.  Tapi daripada nanggung resiko kecopetan lagi.  Ransel baru irma gemblok di punggung kalau irma lagi jalan di tempat yang lebih aman.

Tau sendiri dong, di saat jam pergi dan pulang kantor bis di Jakarta pasti penuh orang berdesak-desakan.  Nggak enak banget perut yang mulai membesar ini ketekan-tekan.  Orang-orang di Jakarta udah nggak peduli ibu hamil, lansia, atau penyandang cacat, hajar aja teroooossss !!!  Nyebelin banget.

Makanya irma ganti pake tas yang lebih kecil.  Bisa disandang di bahu dan dikepit di bawah ketiak.  Pilihannya tas cewek.  Pernah pake tas selempang model tas tukang pos, tapi tali yang melintang di depan perut bikin nggak enak.

Teman-teman kantor tergelak-gelak dengar penjelasan irma.  "Akhirnya, si irma pake tas cewek juga !  Kapan pake high heels ir ??"

What, high heels ???  No way !!!!!!!  Makasih deh.  Mendingan nyeker.

 

 

13 comments:

  1. toss ma Irma....hehhehhe
    saya juga pake tas perempuan klo acara resmi aja....selebihnya ransel dan tas 'post-man'....

    ReplyDelete
  2. tapi mbak tiwi kan masih pake eye liner, hihihi *ingatpostingantentangcentraljavadiindonesiabagiantengah*

    ReplyDelete
  3. wah, samaan dong... aku juga pake ransel terus, sampe perut mulai besar baru pake tas selempang, alasannya sama, kan pake ranselnya di depan, beradu sama perut... habis cuti, langsung pake ransel lagi... bahkan diaper bag pun cari yang ransel!

    ReplyDelete
  4. jadi pengin liat perut Irma sudah seberapa..... minta diphotoin Yudhi dong, terus di-multiply-in....

    ReplyDelete
  5. sebesar orang hamil 20 minggu mam :D

    ReplyDelete
  6. iihh Irma, pake high heels itu enak loh. kalo pake sepatu teplek (flat shoes) yg ada telapak dan pergelangan kaki malah pegeeell..

    makanya waktu hamil kemaren, dengan berat hati harus ganti pake sepatu teplek. hihihihihi

    irma, iya nih, fotonya manaaa????

    ReplyDelete
  7. abis klo muka gak 'dioret-oret' barang sedikit, udah pake rok berkibar-kibar aja masih dipanggil 'Mas'......gubrakkk !

    ReplyDelete
  8. hahahaha, kayak aku waktu rambutnya masih pendek dulu. kalau lagi ngaudit lebih sering dipanggil 'Pak' daripada 'Bu'

    ReplyDelete
  9. iiihh risca, pake high heels yang ada kaki irma keceklak mulu. makanya sering irma plesetin jadi 'high hell'

    ReplyDelete