Monday, January 14, 2008

Ada yang iri sama keringatku

 

irma termasuk orang yang mudah berkeringat.  Apalagi kalau abis beraktifitas di luar ruangan.  Ya iyalah, kalau nggak gitu nggak normal namanya.  Dulu sering agak-agak minder karena banjir keringat gini.  Tapi trus guru biologi dan guru olahraga bilang justru berkeringat itu bagus karena berarti racun-racun di dalam tubuh dikeluarkan.  Sejak itu irma nggak pernah mengeluh lagi kalau keringatan.  Cuma harus rajin mandi dan selalu menjaga kebersihan tubuh.

 

Jadi udah pasti tiap pagi saat sampai di kantor abis nggowes, badan irma kuyup dengan keringat.  Makanya kalau mau naik lift irma celingak-celinguk dulu, pastikan nggak ada orang lain yang akan naik lift barengan irma.  Nggak enak aja nanti dia kena aroma keringat irma.  Apalagi cewek.  Idiiiihhh …… biasanya kan cewek anti banget sama bau keringat.

 

Sekali waktu irma naik lift barengan sama seorang cowok.  Dia naik belakangan jadi irma nggak bisa menghindar satu lift dengan orang lain.  Ya udah lah, kalau cowok kan biasanya nggak peduli sama bau keringat.  Lha bau badannya sendiri aja belum tentu enak masa’ mau protes aroma tubuh orang lain, hehehehe.

 

Rupanya cowok ini tau kalau irma nyepedah ke kantor.  ‘Asik ya Mbak, sambil olah raga,’ katanya.  ‘Tuuh sampai keringatan gitu, seger bener deh kelihatannya,’ dia sampai berdecak kagum ngelihat titik-titik keringat yang masih ada di batas antara wajah irma dengan rambut (apa sih itu namanya ?).  Sementara irma bengong lihat kelakuannya.  Abisnya baru kali ini ada orang yang sampai segitunya ngeliat orang lain keringatan.

 

Kok bisa ya, ada orang yang iri sama keringat irma ??

 

 

6 comments:

  1. waahh gue termasuk yg iri ama keringet elo, Ma. karena gue jarang keringetan ...
    huhuhuhu... gak sehat banget deh!

    ReplyDelete
  2. halah, kesangan gitu kok ya mempesona ?? hehehehe ...

    ReplyDelete
  3. sama keringainya iri..
    tapi.. sama baunya.. pasti ga lah... he he

    ReplyDelete
  4. anak rambut, kalo nggak salah

    keringat itu terkadang dapat menimbulkan kesan eksotis. kalo diperhatikan beberapa foto model (cowok/cewek) sering difoto dengan kesan berkeringat.

    ReplyDelete